Becky G Mengungkap Poster Film "Power Rangers" Yang Dibintanginya

Oleh: admincd - 24 Jun 2016

Sementara ini kita memang harus bersabar dulu jika ingin mendengarkan lagu baru dari Becky G. Tapi bagi yang ingin memuaskan rasa rindu, jangan kuatir, karena ia akan datang menghiasi layar lebar melalui film yang dibintanginya, "Power Rangers".

Memang film adaptasi serial televisi populer ini baru akan tayang Maret 2017. Namun Becky G sudah memberi aba-aba dengan menghadirkan poster untuk filmnya. Dengan memanfaatkan akun Twitternya, ia pun mengungkap poster untuk "Power Rangers":

Becky G akan berperan sebagai Yellow Ranger. Dan ia sangat antusias dengan keterlibatannya dalam film ini, dengan berkata "I can't express enough how excited and honored I am to be a part of the Power Rangers movie."

Beberapa hari yang lalu, penembang single 'Shower' ini mengatakan pada Billboard jika menjadi bagian dari filmnya merupakan mimpi masa kanak-kanaknya yang menjadi kenyataan. "It's Power Rangers. That was my childhood. And the fact that I get to play the Yellow Ranger, c'mon. That's my favorite color!"

admincd
More from Creative Disc