Trending News

Blog Post

Simon Cowell Ingin Turut Terlibat Dalam Reuni Spice Girls
Music News

Simon Cowell Ingin Turut Terlibat Dalam Reuni Spice Girls 

Meskipun wacana reuni Spice Girls kerap mengalami kendala, namun tampaknya tetap berjalan maju dan menolak untuk berhenti.

Contohlah seperti Emma Bunton yang memiliki ide untuk melangsungkan acaranya di Wembley Stadium dan menurutnya konser reuni akan terjadi dalam waktu dekat, dengan atau tanpa Victoria Beckham.

Kelima anggota Spice Girls disebutkan tetap masih tahap diskusi. Dan setelah Simon Fuller keluar, tampaknya Simon Cowell yang siap menggantikan dan sangat bersemangat untuk turut terlibat dalam ajang comeback Spice Girls.

Simon mengundang Mel B untuk menjadi juri tamu di acara The X Factor, dan menurut berita yang dilansir dari The Sun, hasil obrolan mereka tidak hanya sebatas para kontestan di ajang pencarian bakat tersebut. Disebut-sebut Cowell bahkan meminta agar Mel B dan teman-temannya bergabung bersama label miliknya dan mengerjakan sebuah album baru, menyusul “Forever” di tahun 2000.

Boss Syco ini disebutkan bersikeras agar Spice Girls memilih labelnya dibandingkan yang lain, tapi Mel B masih belum menunjukkan sikap yang definitif tentang ajakan tersebut dan cenderung menarik ulur. Kita tunggu saja kalau begitu.

Related posts

Leave a Reply