Taylor Swift Telanjang Di Video Single 'Famous' Milik Kanye West

Oleh: admincd - 28 Jun 2016

Setelah cukup lama setelah singlenya rilis, akhirnya Kanye West menghadirkan video musik untuk single 'Famous' miliknya. Dan tampaknya Kanye memang mengincar kontroversial dalam setiap langkahnya. Setelah gara-gara 'Famous' ia kembali perang dingin dengan Taylor Swift yang disebut-sebut di dalamnya, kini ia bahkan menghadirkan sang mantan bintang country tampil telanjang di video tersebut.

Swift bukan satu-satunya selebriti yang hadir dan bugil di dalamnya, karena ada juga barisan nama populer lain seperti Rihanna, yang membantu Kanye sebagai vokal tamu, istrinya Kim Kardashian, mertuanya Caitlyn Jenner, serta Chris Brown, Amber Rose, Bill Cosby, Anna Wintour, dan bahkan Donald Trump.

Hanya saja barisan figur publik ini dihadirkan hanya dalam sosok avatar mereka dalam wujud patung lilin. Namun detil patung-patung lilin ini memang patut dipuji karena terlihat sangat mirip dengan aslinya.

Para sosok ini, termasuk Kanye, diperlihatkan tengah tidur bersama dalam sebuah ranjang besar. Durasi video yang cukup panjang hanya menampilkan diri mereka dan berpindah-pindah antara satu sosok ke sosok lain. Di pertengahan barulah ada semacam kumpulan video sebagai jeda.

Tampaknya Kanye berniat menghadirkan video 8 menitan ini sebagai sebuah proyek seni, sehingga mungkin akan agak sulit dicerna bagi penonton awam. Ia melakukan premiere video 'Famous' pada Jumat malam, 24 Juni, di L.A. Forum.

Video sudah bisa disaksikan secara online, namun sayangnya untuk sementara eksklusif hanya di Tidal. Namun bagi yang penasaran bisa melihat cuplikannya di bawah ini.

PERINGATAN: videonya adalah NSFW (not safe for work).

admincd
More from Creative Disc