Elizabeth Banks Ajak Banyak Artis Dalam Video 'Fight Song' Untuk Dukung Hillary Clinton

Oleh: admincd - 29 Jul 2016

Terinspirasi dari film "Pitch Perfect" yang dibintangi dan disutradarainya (setidaknya "Pitch Perfect 2"), aktris Elizabeth Banks dan produser Bruce Cohen serta kreator video Mike Thompkins mengajak barisan selebriti untuk mendukung calon presiden Hillary Clinton dalam sebuah lagu tema yang tidak resmi.

Sedang lagu yang dinyanyikan secara akapela untuk video ini adalah hits milik Rachel Platten, 'Fight Song'.

Ide untuk video yang bertabur bintang ini tercetus lebih dari setahun lalu, saat bertemu di sebuah acara penggalangan dana untuk Clinton di rumah aktor Tobey Maguire. Tepatnya pada tanggal 19 Juni 2015. Film Banks, "Pitch Perfect 2" baru saja dirilis dan menuai kesuksesan. Dan keduanya kemudian mulai berdiskusi tentang bagaimana cara untuk membantu promosi kandidat Clinton sebagai presiden.

Lagu Platten dipilih, karena beberapa bulan sebelumnya, di tahun yang sama, sukses mencuri perhatian di mana-mana dan dirasa cocok sebagai sebuah "mars perjuangan" dan pembangun semangat. Ada beberapa lirik yang diubah agar sesuai dengan tema dukungan bagi Clinton.

Lagu mulai serius dikerjakan di beberapa bulan terakhir ini. Proses rekaman dilakukan di New York dan Los Angeles. Barisan selebriti yang diundang untuk terlibat merekam diri mereka sendiri dalam bentuk video dan kemudian mengirimkan ke tim produksi.

Selain para selebiriti, seperti Aisha Taylor, America Ferrera, Mandy Moore, Idina Menzel, Jesse Tyler Ferguson, Kristin Chenoweth, serta tentu saja Rachel Platten, dan banyak lagi, orang biasa juga ditampilkan di dalamnya.

Simak videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc