Jessie J Tidak Melanjutkan Tugasnya Sebagai Coach The Voice Australia Atau Inggris

Oleh: admincd - 23 Jul 2016

Jessie J menolak untuk melanjutkan tugasnya sebagai coach untuk The Voice, baik untuk versi Australia ataupun Inggris, karena ingin fokus pada musiknya lagi.

Penyanyi 'Price Tag' ini bergabung bersama The Voice Australia tahun lalu, setelah sebelumnya bertugas sebagai mentor untuk The Voice Inggris. Saat bertugas sebagai coach The Voice Australia di musim lima, ia menyelesaikan tugasnya bersama dengan Benji dan Joel Madden dari Good Charlotte dan diva pop lokal, Delta Goodrem.

Namun rupanya Jessie tidak punya rencana untuk kembali terlibat di layar televisi karena sudah tidak sabar ingin kembali ke studio dan mengerjakan musik baru.

"I've loved doing the show, I've done four seasons: two in the U.K., two in Sydney, but I just need to make another album," katanya di acara televisi Amerika, Live! with Kelly pada Rabu, 20 Juli.

Jessie mengakui jika ia merasa lelah saat berada di The Voice Australia dan merasakan dorongan untuk melangkah ke atas panggung. "It's really time consuming and if I'm being honest with you, I get to the point where I'm in the chair and I just wanna sing," tambahnya. "I'm sitting there and I want to tell them, 'You have to do it better and I'm trying to coach you, but I just want to make it a duet."

Saat ini dirasa Jessie merupakan waktu yang tepat untuk mulai menulis kembali untuk album barunya.


admincd
More from Creative Disc