Lady Gaga Akhiri Hubungan Kasihnya Bersama Sang Tunangan, Taylor Kinney

Oleh: admincd - 21 Jul 2016

Berita kurang sedap datang dari Lady Gaga. Tapi tidak ada hubungan dengan karir musiknya, melainkan urusan asmaranya. Baru saja tersiar kabar jika ia dan sang tunangan, aktor tampan Taylor Kinney, telah memutuskan hubungan kasih mereka.

Gaga sendiri sudah memberi konfirmasi tentang perpisahan dirinya dengan sang tunangan melalui Instagram, meski ia menyebutkan jika mereka "just like all couples we have ups and downs, and we have been taking a break." Gaga juga meminta dukungan atas keputusan yang telah diambil ini.

(Mantan) Pasangan ini bertemu dan jatuh cinta di tahun 2011 saat Kinney membintangi video milik Gaga, 'You and I'. Setelahnya mereka kerap terlihat berdua di berbagai kesempatan.

Kinney kemudian melamar pelantun 'Born This Way' ini pada hari Valentine 2015 yang lalu dengan menghadiahkan Gaga sebuah cincin berlian dan kemudian membagi berita bahagianya melalui media sosial.

Semoga perpisahan ini hanya sementara dan keduanya bisa melanjutkan hubungan kasih mereka ke jenjang yang lebih lanjut. Amin.


admincd
More from Creative Disc