Quantcast

Peabo Bryson Gelar Konser Perayaan 40 Tahun Kesuksesan Karirnya

By - 1 year ago in Music News

Siapa yang tak kenal dengan “A Whole New World”, lagu cinta sepanjang masa yang meledak sebagai original soundtrack film Disney: Alladin di tahun 1992, sebentar lagi bisa kita nikmati secara langsung dinyanyikan oleh penyanyi aslinya.

Yup! Peabo Bryson, penyanyi legendaris perai 2 Grammy Award akan segera menggelar konsernya di Jakarta pada 6 Agustus 2016 di The Hall Senayan City. Konser ini sekaligus merayakan 40 tahun perjalanan karirnya di dunia tarik suara. Peabo Bryson yang kini menetap di Atlanta- Amerika Serikat, telah menghipnotis dunia dengan beberapa single hits-nya seperti: “Beauty and The Beast”, “If Ever You’re In My Arms Again”, “A Whole New World”, “Why Good Bye?”, “By The Time This Night Is Over”, “Tonight I celebrate My Love”, and masih banyak lagi.

Melalui keterangan tertulis yang dikirim ke CreativeDisc, Peabo Bryson mengatakan: “Saya senang sekali bisa kembali ke Indonesia lagi. Indonesia adalah tempat yang dekat di hati saya. Saya sudah tampil beberapa kali di Indonesia, dan saya punya banyak teman dan penggemar di sana. Saya sangat cinta dengan orang-orangnya, makanannya, dan terutama dengan para penggermar saya di sana. Bisa merayakan 40 tahun karir saya di sana bersama-sama dengan mereka adalah sesuatu yang sangat istimewa buat saya, dan saya sudah tidak sabar untuk itu.”

Jakarta Special Show

Dalam konsernya di Jakarta, Peabo akan berduet menyanyikan lagu-lagu tersebut dengan salah satu penyanyi wanita Indonesia yang namanya sedang naik daun: RAISA. Ini sangat mengjutkan karena Raisa akan menggantikan lawan-lawan duet Peabo Bryson seperti Celine Dion dan Regina Belle.

Menanggapi rencana duetnya dengan Peabo, Raisa menyatakan kegembiraannya bisa berduet dangan sang legenda. “Beauty And The Beast merupakan salah satu lagu favorit sepanjang masa buat saya, dan aku senang banget berkesempatan untuk duet dengan Peabo Bryson himself. Dia penyanyi luar biasa!!! A true legend… Mudah-mudahan aku punya karir yang panjang seperti Peabo Bryson.”

Peabo Bryson akan membawa serta rombongan band-nya dari Amerika Serikat dalam konser yang dirancang akan sangat istimewa. “Ini bukan sekedar konser biasa. Tema konser ini adalah merayakan 40 tahun karir Peabo Bryson. Jadi saya yakin Peabo akan mempersiapkan sesuatu yang sangat istimewa buat para fans di sini. Para penggemar akan dimanjakan” jelas Hendy Liem selaku pihak promotor konser.

Tiket konser special ini sudah mulai dijual sejak 24 Juli 2016 lalu dan dibagi ke dalam empat kelas:
Silver Rp 950,000
Gold Rp 1,750,000
Diamond Rp 2,300,000
VVIP Rp 3,450,000

Tiket dapat dibeli di ticket box: Ibu Dibjo, Tiket.com, Tokone, Raja Karcis, dan Indotix.

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | August 14, 2017 By

NCT127, DNCE, Isyana, Raisa, Afgan, AmPM dan Dipha Barus Hebohkan Panggung Spotify On Stage!

Music News | August 11, 2017 By

Kesel! H-4 Konser All Time Low Malah Batal

Music News | July 12, 2017 By

Line-Up ‘Spotify On Stage’ Hadirkan Mulai Dari Dipha Barus, DNCE, Raisa, Hingga NCT 127