Rihanna, Kendrick Lamar, Selena Gomez, Metallica Akan Manggung Di Global Citizen Concert 2016

Oleh: admincd - 28 Jul 2016

Barisan beberapa musisi papan atas akan memberikan star-power mereka untuk sebuah kegiatan amal. Rihanna, Kendrick Lamar, Selena Gomez dan Metallica telah dipastikan akan tampil di atas panggung acara tahunan Global Citizen Concert yang bertujuan untuk membangkitkan kesadaran akan kesetaraan pendidikan untuk semua.

Para musisi ini akan bergabung bersama Major Lazer, Usher, dan vokalis Coldplay Chris Martin, Ellie Goulding, Eddie Vedder, Yandel dan Yusuf/Cat Stevens. Mereka akan tampil di Great Lawn, Central Park, pada tanggal 24 September.

Sedang host yang akan bertugas memandu acara adalah Chelsea Handler, Hugh Jackman dan sang istri Deborra-lee, Neil Patrick Harris, Priyanka Chopra, Salma Hayek serta Seth Meyers.

"I couldn't be more honored to participate in the Global Citizen Festival as it continues to help solve important issues around the world," kata Selena tentang keterlibatannya dalam acara ini. "I am particularly proud to be involved this year as the focus is on education. As an artist with many young fans, I believe everyone has the right to an education."


admincd
More from Creative Disc