Quantcast

Selena Gomez Tampil Bagaikan Flawless Angel di Konser Revival Tour Jakarta

By - 1 year ago in Concerts Review

Diva muda Selena Gomez, yang baru saja berulang tahun ke-24 ini, akhirnya memenuhi janjinya untuk tampil dihadapan Selenator Indonesia sebutan untuk fans Selena Gomez. Sabtu,23/07/2016 konser megah yang diadakan oleh Live Nation bertempat di ICE BSD CITY sanggup menyedot puluhan ribu penonton yang penasaran dengan penampilan si cantik Selena Gomez. Pukul 16.00 WIB, sudah terlihat audiens sudah memenuhi frontgate masing-masing kategori festival maupun tribun seperti tidak sabar untuk segera memasuki area konser. Berjam-jam menunggu, checking gate dibuka pada pukul 18.00 WIB, dan penontonpun mulai berlarian mencari spot ternyaman mereka untuk bernyanyi bersama Selena Gomez. Tepat pukul 20.00 WIB, bumper opening dibarengi dengan permainan laserlight membuat para fans Selena Gomez berteriak histeris dan menyambutnya dengan meriah.

Dibuka dengan lagu Revival, Selena Gomez nampak berkilau dengan kostum bralette dan legging suit berglitter. Lagu-lagu hits mulai berurutan dibawakan dengan energik bersama dancer. Sebut saja hits terdahulu seperti Love You Like A Love Song, Come and Get It, Love You Like A Love Song dan tentu saja lainnya adalah lagu-lagu yang terdapat di album terbarunya “Revival”.

Para Selenator Indonesia adalah fans yang antusias, terbukti saat sang diva menyanyikan lagu-lagu barunya seperti Sober, Me & My Girls, Survivors, Me & The Rhythm bahkan lagu hits didalam album ini yakni Good For You, Same Old Love, Hands to Myself. Terlihat sangat cantik seperti layaknya Diva, gestur dan kostum yang terlihat berganti beberapa set dengan messy hairstyle yang sama sekali tidak mengurangi kecantikannya. Iringan live band dan koreografi dancer yang sangat menarik dan meriah benar-benar membantu Selena menghidupkan suasana malam itu.

Selena Gomez, bernyanyi dengan penuh emosional dan tumpahan perasaan, terlihat di beberapa lagu seperti sesaat sebelum dibawakannya lagu Who Says, Selena nampak memberikan motivational words untuk fansnya yang kebanyakan berusia remaja untuk tetap percaya diri dan jangan rendah diri hanya karena ada yang berusaha menjatuhkan diri kita. Para selenator juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk idolanya, merekapun menyanyikan secara koor Birthday Song dengan antusias dan Selena Gomez pun terharu. Hingga pada set lagu-lagu terakhir sebelum membawakan Kill em With Kindness, Selena sempat curhat terselubung “The next song, before I go home, is a song that’s so important to me, because I get really frustrated. I get stupid sometimes. I say things that I don’t mean, or that come out wrong, just because I care so badly.”

Bahkan yang banyak dibicarakan saat ini, selepas konser Jakartanya Selena merasa sangat kurang nyaman dengan dirinya berkaitan dengan performance dan kegundahannya yang diunggah di page Instagramnya. Namun Selena Gomez yang terkenal sangat ramah dan baik ini tetap memberikan pujian terhadap fans setia dan penonton yang tetap antusias hingga konser ditutup dengan track Revival remix.

Konser berakhir kurang lebih sekitar pukul 21:30 WIB, dan terlihat para audiens masih enggan beranjak karena masih terngiang penampilan Selena Gomez yang baru saja usai. Hopefully her mood gets better very soon, because she’s always giving the good for us kill everything with kindness.

Photo by Budi Susanto
Teks by Lauretha Sudjono
Special Thanks to Live Nation Indonesia

Setlist “Revival Tour”
“Revival”
“Same Old Love”
“Come & Get It”
“Sober”
“Good for You”
“Survivors”
“Slow Down”
“Love You like a Love Song”
“Hands to Myself”
“Who Says”
“Transfiguration” (Hillsong Worship cover)
“Nobody”
“Feel Me” (new song)
“Me & My Girls”
“Me & The Rhythm”
“Body Heat”
“Sweet Dreams (Are Made of This)” (Eurythmics cover)
“Kill Em With Kindness”
“I Want You to Know”
“Revival” (remix)

Personal Style Blogger, Avid Walker, Gigs Wanderer, Astrology Freak, Arians Multitasker.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Artist Interviews | December 3, 2017 By

Exclusive Interview: The Used Tuangkan Perasaan Emosional dan Filosofi Perjalanan Musik Penuh Kejujuran di Album Baru

Music News | November 30, 2017 By

Akun Instagram Beyonce Catatkan Rekor Untuk Tahun 2017

New Release Video | November 22, 2017 By

New Release Video: 22 Nov 2017