Set It Off Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis Dan Details Album Baru Mereka 'Upside Down'!!

Oleh: admincd - 09 Jul 2016

Bagi para fans yang sudah lama menantikan details mengenai album baru mereka kini bisa merasa lega karena Set It Off mengumumkan bahwa ‘Upside Down’ akan direlease pada tanggal 7 October 2016 melalui Rude Records.

Album ‘Upside Down’ ini direkam di Los Angeles dan diproduseri oleh Brandon Paddock, Erik Ron dan Mike Green. Ketiga orang ini adalah produser yang sudah banyak mengerjakan album musisi papan atas seperti All Time Low, 5 Seconds of Summer dan Panic! At The Disco sehingga membuat eskpektasi akan album ini juga semakin meningkat setelah sebelumnya album ini juga masuk ke dalam kategori ‘Most Anticipated Albums of 2016’ oleh majalah Alternative Press.

Set It Off mengatakan bahwa mereka sangat tidak sabar untuk merelease album baru mereka ini sehingga para fans bisa segera mendengarkan hasil dari kerja keras mereka selama 1 tahun kebelakang. Mereka mempunyai kesempatan untuk bekerja sama dengan Alex Gaskarth dari All Time Low yang merupakan teman sekaligus inspirasi bagi Set It Off. Dalam album ini mereka mencoba untuk meruntuhkan tembok di dunia musik yang bernama genre dengan mengambil inspirasi dari genre seperti pop, hip hop dan R&B.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar mendengarkan album ini secara utuh bisa mendengarkan lagu yang mereka tulis bersama Alex Gaskarth berjudul ‘Something New’. Kalian bisa menonton music video untuk album ini di official website Set It Off setitoffband.com

https://www.youtube.com/embed/XXqeZeK7qxM

Pre-order album "Upside Down" radi.al/UpsideDowniTunes.

Tracklisting

01. Something New

02. Uncontainable

03. Life Afraid

04. Upside Down

05. Want

06. Diamond Girl

07. Tug Of War

08. Admit It

09. Hypnotized

10. Never Know

11. Crutch

12. Me w/o Us

admincd
More from Creative Disc