AFAID16 Akan Hadirkan 8 Artis di Konser I LOVE ANISONG

Oleh: jeni - 23 Aug 2016

Bersiaplah untuk pagelaran budaya Jepang dan anime terbesar di Asia! Anime Festival Asia Indonesia atau lebih dikenal sebagai AFAID akan kembali digelar tahun ini. AFAID16 akan diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut mulai Jumat-Minggu, tanggal 16-18 September 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran. Ini merupakan gelaran ke-5 AFAID di Jakarta yang diharapkan bisa mengulang kembali kesuksesan AFAID15 tahun lalu yang berhasil menarik lebih dari 60.000 pengunjung.

Ada apa aja di AFAID16?

Tahun ini tentu banyak yang beda dan lebih baik dari AFAID sebelumnya. Salah satunya adalah arena konser yang baru. Konser I Love Anisong nanti akan digelar di Hall C3 yang dilengkapo dengan tata suara dan ruang akustik yang lebih baik dair tahun lalu. Dalam konser “I Love Anisong” di AFAID16, akan ada 8 artis spesial yang akan tampil, yaitu:

-Aimer, Eir Aoi, ELISA, livetune+ (Jumat, 16 September 2016)

-bless4, Lia, Maaya Uchida, dan nano (Sabtu, 17 September 2016)

Selain konser I Love Anisong, AFAID16 menjanjikan konten festival terbaru dari Jepang yang belum pernah melakukan pameran di AFAID sebelumnya. Panggung utama pada siang hari akan diisi oleh berbagai acara seperti tamu special dari pengisi hiburan di Industri Anime, termasuk selebritis pengisi suara / artis sulih suara, selebritis Cosplay, dan para produser Anime. Para pengunjung juga dapat menonton preview film anime dan film – film pilhan di area Panggung Utama. Informasi lebih lanjut akan kami umumkan lebih lanjut dalam waktu dekat.

Tak ketinggalan, berbagai booth pameran merchandise dari Akiba Town dan brand ternama Jepang juga akan meramaikan AFAID16. Dan seperti biasa, pengunjung bisa menikmati pengalaman unik di Moe Moe Kyun Cafe dan Atelier Royale Butler Cafe yang eksklusif di AFAID.

Tiket masuk AFAID16 terbagi ke dalam beberapa katagori, yaitu:

-Exhibition / Pameran : Rp.100.000/hari

-Exhibition / Pameran + Day Stage (Acara di Panggung Utama) : Rp. 225.000/hari

-Konser I Love Anisong : Rp.650.000/hari

-Konser I Love Anisong VIP : Rp.1.250.000/hari

Penonton kelas VIP akan mendapatkan area terbaik untuk menonton konser dan berkesempatan untuk memenangkan sesi fan-signing dengan artisnya.

Info lengkap seputar AFAID16 bisa diakses melalui:

Official Site: http://www.animefestival.asia/afaid16

Official Facebook Page: https://www.facebook.com/animefestivalasia

Official Twitter: https://twitter.com/animefestival11

Official AFA Indonesia Twitter: https://twitter.com/Official_AFA_ID/

AFA Channel: http://www.afachan.asia/

jeni
More from Creative Disc