Britney Spears Mengumpulkan Uang Untuk Membantu Korban Banjir Louisiana

Oleh: admincd - 25 Aug 2016

Album "Glory" mungkin sudah bocor di Internet, namun itu tak membuat Britney Spears berduka. Malah ia tengah mencoba mengumpulkan uang untuk membantu para korban banjir di Lousiana.

Awal bulan ini, banjir besar telah memaksa puluhan ribu warga Louisiana untuk mengungsi dari rumahnya. Diperkirakan ada sekitar 110.000 rumah yang rusak, dan 20.000 telah diselamatkan dari rumah mereka selama 2 pekan terakhir ini. Menurut Palang Merah, banjir ini merupakan yang terparah dialami Amerika semenjak badai Sandy.

Britney sendiri besar di Kentwood, sebuah kota di selatan perbatasan Mississipi, sehingga bisa dikatakan daerah bencana ini dekat dengan dirinya. Ia bekerjasama dengan Palang Merah untuk membantu para korban. Dan karena ia akan segera tampil di acara VMAs mendatang, maka ia menawarkan sebuah insentif sebagai cara membantu korban.

Setiap $10 yang disumbangkan kepada Palang Merah untuk membantu Louisiana akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan entah akses masuk ke VMAs 2016 atau busana yang dikenakan Britney saat ia tampil di VMAs. Sebuah benefit yang cukup besar sebagai imbalan untuk membantu sesama, bukan?


admincd
More from Creative Disc