Charlie Puth Dihujat Karena Menyumpahi Dan Memblok Penggemarnya

Oleh: admincd - 20 Aug 2016

Charlie Puth dihujat masal secara online setelah dia menyumpahi salah satu penggemarnya untuk mati. Buntutnya, pada Rabu, 17 Agustus, muncul tagar "CharliePuthIsOverParty dan trending.

Hal ini terjadi setelah sebuah screencap gambar Puth menyumpahi fansnya tadi muncul ke permukaan dan menjadi viral. Gambar tersebut memperlihatkan sebuah DM atau pesan langsung ke pada seorang fans yang tidak diketahui identitasnya dan menulis, "die", sebelum kemudian memblok akun sang fans.

Otentitas gambar tersebut masih belum jelas, begitu juga alasan mengapa Puth bisa menyampaikan kata sekasar itu. Twit terakhir yang diposting Puth justru sebuah pernyataan terima kasih kepada penggemarnya karena telah mencapai 3 juta follower di situs jejaring sosial micro-blogging tersebut.

"If you ever feel stupid just remember that Charlie Puth told a girl to die and blocked her #CharliePuthIsOverParty," atau "Charlie Puth shaded Justin, unfollowed Selena and told a fan to die all that in one day. He basically ended himself. #CharliePuthIsOverParty," merupakan salah dua dari hujatan yang diterima Puth.


admincd
More from Creative Disc