'Closer' The Chainsmokers Sukses Mempertahankan Posisi Juara Billboard Hot 100

Oleh: admincd - 31 Aug 2016

Single The Chainsmokers, 'Closer', yang merupakan kolaborasi mereka bersama Halsey, sukses mempertahankan posisi juara mereka di Billboard Hot 100. Dengan demikian single ini sukses menjadi juara selama dua pekan.

'Closer' dirilis oleh Disruptor/Columbia Records, dan menjadi single #1 pertama baik untuk duo Andrew Taggart dan Alex Pall serta penyanyi pop alternatif Halsey.

Sedang untuk chart Digital Songs 'Closer' sukses menjadi juara untuk ketiga kalinya dengan 143.000 unduhan (naik 23%) di perhitungan yang berakhir pada tanggal 25 Agustus, sebagaimana yang dilaporkan oleh Nielsen Music. Sedang untuk chart Streaming Songs, ia juga menjadi juara untuk kedua kalinya, naik sebanyak 24% dengan 28.6 juta streaming.

Sukses 'Closer' kembali menahan laju 'Cold Water' milik Major Lazer bersama Justin Bieber dan MO, yang naik ke posisi 2 setelah pekan sebelumnya berada di urutan 3. Posisi single yang telah menjadi juara tangga lagu Inggris selama 5 pekan ini memang naik turun di Billboard Hot 100, semenjak debut di posisi 2.

The Chainsmokers dan Halsey membawakan 'Closer' di atas pentas MTV VMAs 2016 pada Minggu 28 Agustus yang lalu.


admincd
More from Creative Disc