Grab It Fast! Tiket Konser iKON di Jakarta Masih Tersedia

Oleh: ronzzy - 26 Aug 2016

Fans iKON tentu saja nggak boleh melewatkan konser pertama grup hip-hop besutan manajemen YG Entertainment itu di Jakarta. Bobby Cs akan datang untuk menggelar konser tunggal mereka yang diberi judul 'iKONCERT 2016 - SHOWTIME TOUR IN JAKARTA' pada bulan September mendatang. Tiket konser inipun masih tersedia.

Promotor Mecima Pro sudah membuka penjualan tiket konser ini sejak bulan Mei silam. Pembelian tiket bisa dilakukan secara online dan juga offline di berbagai outlet tiket, selama persediaan masih ada. Promotor menyediakan empat kelas untuk konser ini.

Diantaranya adalah Pink yang dijual seharga Rp 1,8 juta (standing). Lalu ada juga kelas Blue dengan harga yang sama dan juga merupakan kelas standing. Selanjutnya ada kelas Green yang lebih murah yaitu Rp 900 ribu. Kelas ini juga mengharuskan penonton untuk berdiri. Tetapi untuk yang ingin nyaman duduk disediakan kelas Gold dengan harga Rp 1,5 juta.

https://www.youtube.com/embed/hth1VQNPtj0


Promotor sebelumnya juga sudah menawarkan paket VIP di kelas Blue. Posisi paket VIP ini pun lebih dekat dengan panggung. Namun hanya mereka yang menjadi fanclub promotor saja yang bisa mendapatkan akses untuk membeli tiket ini. Info lebih lanjut bisa menyimak tweet promotor di @mecimapro.

'iKONCERT 2016 - SHOWTIME TOUR IN JAKARTA' akan digelar pada 3 September 2016 di ICE BSD. Konser akan dimulai pukul 18:30 WIB. Berikut daftar lengkap harga tiket dan seat plan:

Photo & Teks by @ronzzykevin

ronzzy
More from Creative Disc