Jason Derulo Rilis "Kiss The Sky" Dari Album Terbaiknya, "Platinum Hits"

Oleh: welly - 14 Aug 2016

Tepat di 10 tahun rentang karirnya, Jason Derulo merilis sebuah album greatest hits, yang diberi nama "Platinum Hits". Album ini sudah dirilis 29 Juli lalu via Warner Music. Jason Derulo sendiri sudah merilis 5 album, yaitu "Jason Derulo", "Future History", "Tattoos", "Talk Dirty" dan "Everything Is 4". Memang, album debutnya itu baru rilis 2010 lalu, tapi Jason sebelumnya sudah memulai karirnya sebagai penulis lagu untuk Diddy, Danity Kane, Donnie Klang, Sean Kingston, Cassie, dan Lil Wayne sejak dia masih muda. Yah, waktu itu Jason Derulo masih berusia belia, 17 tahun.

Di album "Platinum Hits" ini terdapat 11 lagu hitsnya, termasuk sebuah lagu baru, "Kiss the Sky" yang merupakan soundtrack film animasi "Storks", yang akan tayang 23 September mendatang. Single ini ditulisnya bersama Madison Love, Thomas Eriksen, Thomas Troelsen, Sam Martin, Michael Caren, Terius Nash dan Bonnie McKee. Videonya sendiri baru dirilis tanggal 11 Agustus lalu, dan mungkin jadi video pertama yang premiere di Instagram Stories (sebuah layanan baru dari Instagram, yang hampir mirip dengan snapchat). Simak videonya dibawah ini:

https://youtu.be/APyyMrH7HFY


Di sepanjang karir Jason Derulo, dia telah mendapatkan 2 BMI Pop Music Awards, untuk kategori Songwriter of the Year di tahun 2011, dan 50 Most Performed Songs of the Year untuk lagu "Replay". Sementara itu Jason juga sempat meraih jawara Billboard Hot 100 untuk debut singlenya "Whatcha Say", yang menjadi lagu pembuka album "Platinum Hits" ini, disusul dengan 4 lagu lain yang jadi jawara di UK Singles Chart, yaitu "In My head", "Don't Wanna Go Home", "Talk Dirty", dan "Want to Want Me".

Tracklist Jason Derulo "Platinum Hits":

1. “Whatcha Say”

2. “In My Head”

3. “Ridin’ Solo”

4. “Don’t Wanna Go Home”

5. “It Girl”

6. “The Other Side”

7. “Talk Dirty”

8. “Marry Me”

9. “Trumpets”

10. “Wiggle”

11. “Want to Want Me”

welly
More from Creative Disc