Quantcast

Kodaline Bakal Manggung di Hutan Pinus, Bandung

By - 10 months ago in Music News

KODALINE akan manggung di Indonesia!!

Bukan. Bukan Jakarta, sayangnya! Band asal Irlandia ini akan tampil di BANDUNG! Yup, Steve Garrigan, Jason Boland, Vincent May, Mark Prendergrast, dan Connor Linnane akan menyambangi Kota Kembang untuk tampil dalam acara Lala-La Festival. Pagelaran musik ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 5 November 2016.

Lala-La Festival sendiri merupakan festival musik yang mengusung konsep baru dan unik, yaitu musik di tengah hutan yang nantinya akan digelar di area hutan pinus Cikole, Lembang, Bandung. Festival ini menawarkan suasana pegunungan yang asri, udara yang sejuk, dan suasana hutan pinus yang menenangkan jiwa. Kodaline dinilai sebagai band yang sangat cocok untuk semakin menyempurnakan suarana di festival musik ini.

Art dan Light instalation yang juga akan ditampilkan pada Lala-La Festival nantinya akan semakin menguatkan konsep festival musik yang diselenggarakan oleh THE Group ini. Tidak hanya Kodaline, beberapa artis internasional lainnya juga akan tampil di Lala-La Festival. Antara lain adalah MYMP, Jasmine thompson, Keith Ape, and Naxxos. Beberapa musisi ternama tanah air pun turut hadir untuk meramaikan Lala-La Festival, seperti Maliq & D’essentials, Kimokal, Maudy Ayunda, dan Teza Sumendra.

Tiket masuk Lala-la Festival dibanderol seharga Rp. 475.000. Sedangkan untuk early entry (masuk sebelum jam 3 sore) adalah seharga Rp.400.000. Pihak promotor juga menyediakan kelas VIP seharga Rp.850.000. Harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 30%


Informasi lebih lengkap tentang Lala-La Festival bisa diakses melalui official website www.lalalafest.com

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | June 26, 2017 By

Creative Disc Exclusive Single: 26 June

Music News | June 11, 2017 By

Jasmine Thompson Ceritakan Naik Turun Masa Remaja Melalui Album “Wonderland”

Music News | June 9, 2017 By

Synchronize Festival 2017 Akan Lebih Keren dari Tahun Lalu