Nelly Furtado Digandeng Bear Mountain Untuk Single Baru Mereka, 'On My Own'

Oleh: admincd - 26 Aug 2016

Apa kabar Nelly Furtado? Memang belum ada informasi tentang album atau single barunya. Namun bagi yang merindukan dirinya, ia punya sesuatu yang baru. Hadir dalam single 'On My Own', Furtado datang untuk membantu band bernama Bear Mountain dalam single baru mereka, 'On My Own'.

Bear Mountain mulai menarik perhatian semenjak perilisan debut mereka, "XO", di tahun 2013. Sekarang band indie-pop asal Kanada ini kembali dengan single tersebut, yang diambil dari album kedua berjudul "Badu" dan akan dirilis tanggal 9 September 2016.

Bear Mountain. Foto: Billboard Bear Mountain. Foto: Billboard

'On My Own' premiere secara eksklusif di Billboard pada Rabu, 24 Agustus kemarin. Ditulis bersama Furtado, lagu mencoba untuk mengeksplorasi perasaan pasca pesta dan patah hati dan pertengkaran yang kerap terjadi di muka umum. Sang frontman, Ian Bevis, mendekati Furtado tahun lalu tidak hanya untuk menujukkan materi mereka, namun juga harapan untuk bekerjasama yang untungnya disambut dengan baik.

"It was a great vibe/connection," kata Furtado kepada Billboard.

Menurut Beavis vokal Furtado tak terbantahkan dan bahkan ikonik. Menurutnya kolaborasi bersama Furtado sangat mudah dan organis. Furtado pun ternyata punya pendapat senada tentang kolaborasinya bersama dengan Bear Mountain.

Kalau begitu, mari kita dengar kolaborasi mereka dalam 'On My Own' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc