Adele Dedikasikan Konsernya Untuk Pasangan Angeline Jolie & Brad Pitt Yang Memutuskan Untuk Berpisah

Oleh: admincd - 22 Sep 2016

Siapa yang tak mengenal power couple Brad Pitt dan Angelina Jolie, yang dikenal sebagai Brangelina? Sayangnya, pasangan yang telah lebih dari satu dekade bersama ini ternyata tak luput dari badai perceraian.

Dan menanggapi kabar jika Brangelina akan segera berpisah, Adele telah memutuskan untuk mendedikasikan salah satu konsernya untuk pasangan ini. Konser yang dimaksud adalah yang berlangsung di Madison Square Garden pada Selasa kemarin.

"I need to address the elephant in the room," katanya pada para penonton. "but it's the end of an era."

Tidak heran jika Adele merasa perlu untuk melakukan ini, karena Brangelina dianggap sebagai pasangan Hollywood sempurna yang telah memiliki beberapa anak, baik kandung dan adoptif, dan nyaris tanpa gunjang-ganjing yang berarti. Banyak yang menjadikan Brangelina sebagai idola mereka dalam berhubungan, baik pacaran atau perkawinan. Namun dengan berakhirnya bahtera rumah tangga Brangelina, maka jelas kita telah kehilangan salah satu panutan.

Jolie mengajukan cerai dari Pitt pada Selasa lalu dengan berbagai perbedaan yang tak bisa direkonsiliasi sebagai penyebab pengajuan perpisahan.


admincd
More from Creative Disc