Kelly Clarkson Rayakan 14 Tahun Kemenangannya Di American Idol

Oleh: admincd - 07 Sep 2016

Empat belas tahun yang lalu, ia terpilih sebagai American Idol pertama. Kini Kelly Clarkson merayakan langkah besarnya untuk menjadi salah satu artis terkemuka masa kini tersebut.

Pada tanggal 4 November 2002, Kelly yang saat itu berusia 20 tahun, mengalahkan Justin Guarini untuk meraih gelar American Idol di Dolby Theatre di Los Angeles pada musim pertama acara pencarian bakat American Idol: The Search for a Superstar. Pada saat final ia membawakan 'Respect' dan membawakan lagu kemenangannya, 'A Moment Like This'. Di hadapan para juri, Simon Cowell, Paula Abdul dan Randy Jackson, Kelly meluncurkan karirnya.

Melalui Twitter, ia mengungkap rasa syukurnya atas anugerah penting dalam hidupnyaa itu:

"It was a hard season, but it prepared me," kata Kelly kepada The Hollywood Reporter di tahun 2012 lalu mengenang suksesnya ini. Semenjak itu Kelly telah mengkoleksi 3 buah Grammy Awards dan beberapa #1 Billboard Hot 100.

Kelly kembali ke panggung American Idol musim terakhir untuk membawakan beberapa lagu hitsnya. Ia bahkan memberi rasa haru kepada para penonton dengan lagunya, 'Piece by Piece'. Baru-baru ini, penyanyi yang kini berusia 34 tahun, menandatangani kontrak bersama Atlantic Records setelah bergabung selama 15 tahun bersama RCA.


admincd
More from Creative Disc