Robbie Williams Konfirmasi Kembali Bergabung Bersama Take That

Oleh: admincd - 28 Sep 2016

Kemarin kita sudah mengetahui detil tentang album baru Robbie Williams. Kini kita mengetahui jika ia telah mengkonfirmasi untuk kembali bergabung bersama Take That, boyband kenamaan yang dulu membesarkan namanya di era 90-an.

Sebagaimana yang kita ketahui Robbie sempat keluar dari Take That di pertengahan 90-an dan kemudian sukses dengan karir solonya. Kemudian, setelah satu dekade lebih, tepatnya di awal 2010-an ia kembali bergabung bersama band ini dan sempat merilis album bersama. Dan ia kemudian ia keluar lagi di tahun 2014.

Namun tampaknya Robbie memang tak bisa lepas dari Take That karena ia sudah berniat untuk bergabung kembali dalam rangka memperingati 25 tahun usia album debut Take That, "Take That & Party" (1992), yang jatuh di tahun 2017 mendatang. Hanya saja Robbie tidak memberi kepastian apakah ia juga akan ikut dalam tur album baru Take That. Yang berarti Robbie secara efektif bergabung bersama Take That mulai tahun depan, mengingat album terbaru band ini hanya dikomandoi tiga personel terisa, Gary Barlow, Howard Donald dan Mark Owen.

"I'm a floating member. And I'm really proud of what we do and what we create when I'm in the band," kata Robbie kepada The Sun. "We'll wait and see when our paths collide but I don't think it's going to be next year."

Jason Orange yang juga telah keluar kabarnya tidak berminat untuk bergabung bersama reformasi Take That yang berlangsung tahun depan tersebut.

"This line of work is not for everybody and I don't think this line of work is for Jay, for whatever reasons,"ungkap Robbie tentang absennya Jason. "Whatever reasons they are, they're good reasons and enough for him to act on it and to take himself away from the whole thing.And I think that's a shame for Take That because chemistry is chemistry and what the boys have got and what we've got is really special, and when somebody leaves it depletes it. But I think that Jason really has to live Jason's life."

Robbie ingin Jason juga kembali bergabung bersama Take That, namun menyebutkan jika ia tidak akan memaksakan kehendak dan hanya berharap Jason berbahagia dengan apa yang sedang dilakukannya sekarang.


admincd
More from Creative Disc