Zayn Malik Mungkin Akan Reuni Bersama One Direction. Namun Bukan Untuk Sebuah Lagu Baru.

Oleh: admincd - 24 Sep 2016

Bagi yang menginginkan Zayn Malik untuk melakukan reuni bersama One Direction, meski ada setitik harapan untuk itu. Sayangnya bukan untuk sebuah kiprah musik, melainkan sebuah pertemuan di pengadilan. Bersama mereka akan menghadapi sebuah tuntutan hukum yang menuduh One Direction - termasuk Zayn - telah menjiplak sebuah lagu.

Kelima anggota asli One Direction tercatat dalam sebuah tuntutan hukum yang diajukan di Irish High Court, bersama dengan penulis lagu Jamie Scott, John Ryan dan Julian Bunetta, dengan tuduhan mereka telah mengkopi sebuah lagu oleh penyanyi bernama David Lewis.

Selain Zayn, One Direction dan barisan penulis lagu, tercatat juga nama-nama seperti Simon Cowell (pemilik Simco yang berada di belakang X Factor), Big Deal Music, Universal Music Publishing, EMI Music Publishing dan Sony Music Entertainment UK sebagai tertuduh.

David mengklaim jika lagi 1D, 'Story of My Life' terdengar sangat mirip dengan lagunya, 'Swimming Pool'. Benarkah mirip? Coba dengar lagu-lagu tersebut di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc