Quantcast

Creative Disc Exclusive Single: 24 Oct

By - 11 months ago in Creative Disc Exclusive Single

Clean Bandit feat. Sean Paul & Anne-Marie (Single / Atlantic Records) – Rockabye

Meski baru saja ditinggal pemain biola mereka, Neil Amin-Smith, dan menyebabkan formasi Clean Bandit kini sebagai trio, tidak menghalangi pengusung electronic-pop asal Inggris untuk tetap berkarya. Mereka baru saja merilis single baru lagi berjudul ‘Rockabye’. Dengan mengajak Sean Paul sebagai bintang tamu tentunya bisa kita harapkan ada elemen dancehall dalam lagunya. Sementara Anne-Marie kebagian tugas untuk memadu lagu yang sangat catchy ini. Single dirilis tanggal 21 Oktober.
Buy on iTunes.


Icona Pop (Single / TEN Records) – Brightside

Pengusung electropop asal Swedia, Icona Pop, tidak hanya mampu menghasilkan lagu-lagu dance seru. Saat menghadirkan balada, mereka juga tak kalah tangkas. Setidaknya balada bertempo sedang ala electropop sebagaimana yang dibawakan dalam single terbaru duo ini, ‘Brightside’. Selain melodi yang manis, lagu juga memiliki hook kuat pada chorus. “Get up, get up, tonight, I will be the one to show you the brightside,” tidak bosan didengar berulang-ulang. Single dirilis tanggal 21 Oktober.
Buy on iTunes.


Tove Lo (Alb. Lady Wood / Island Records) – True Disaster

“Lady Wood”, album sophomore Tove Lo, perilisannya semakin dekat saja. Menjelangnya, penyanyi asal Swedia ini menghadirkan singe promosi keduanya yang berjudul ‘True Disaster’. Tove Lo memang selalu bisa menghadirkan pendekatan emosional yang cukup kuat dalam setiap lagunya, meski berbalut musik mesin seperti dalam synth-pop bertempo sedang dalam ‘True Disaster’ ini. Single dirilis tanggal 14 Oktober.
Buy on iTunes.


Alesso (Single / Def Jam Records) – Take My Breath Away

Selepas merilis album debutnya, “Forever”, tahun lalu, Alesso ternyata tidak ingin berleha-leha. Dibuktikan dengan perilisan beberapa single baru di tahun ini, termasuk yang paling mutakhir, ‘Take My Breath Away’. Di dalamnya Alesso menghadirkan house yang dipadu dengan pop, sehingga terdengar easy listening, sebagaimana single-single lain miliknya tahun ini, yang mungkin karena ia ingin hadir dengan lebih santai saja. Single dirilis tanggal 21 Oktober.
Buy on iTunes.


Kungs feat. Ephemerals (Alb. Layers / House of Barclay) – I Feel So Bad

Sukses ‘This Girl’ yang merupakan remake lagu Cookin’ on 3 Burners, memang sukses mengangkat nama DJ muda asal Prancis, Valentin Brunel, Dan pria yang baru berusia 19 tahun dan dikenal sebagai Kungs ini menghadirkan single baru berjudul ‘I Feel So Bad’, yang masih diambil dari album debutnya yang akan segera rilis, “Layers”. Dibantu Ephemerals, singlenya adalah perpaduan house dan soul yang cukup seru. Single dirilis tanggal 21 Oktober.
Buy on iTunes.


Mike Perry feat. Casso (Single / Sony Music) – Inside The Lines

Selepas merilis debut singlenya, ‘The Ocean’, di bulan April lalu, DJ asal Swedia, Mike Perry, kembali merilis single baru. Kali ini berjudul ‘Inside the Lines’ dan mengajak Casso sebagai rekan kolaborasi. Masih tropical house. Hanya saja baluran chill-out di dalam lagunya agak mengingatkan ‘Faded’ milik Alan Walker, meski tidak kalah asyik untuk disimak. Single dirilis tanggal 21 Oktober.
Buy on iTunes.


Olivia O’Brien (Single / Island Records) – Find What You’re Looking For

Meski baru berusia 16 tahun, Olivia O’Brien tidak ingin terjebak dalam lagu-lagu pop remaja saja. Ia ternyata memilih alur yang lebih gelap dan edgy, sebagaimana yang ditampilkan dalam single-singlenya, sebagaimana juga dalam ‘Find What You’re Looking For’, yang adalah paling mutakhir darinya. Mengandalkan electronica-pop yang atmosferik, lagunya terdengar gelap, meski hook di chorus menyebabkan lagunya masih renyah dan gampang dicerna. Single dirilis tanggal 21 Oktober.
Buy on iTunes.


The Last Shadow Puppets (EP. The Dream Synopsis / Domino Records) – Is This What You Wanted

Album kedua The Last Shadow Puppets, “Everything You’ve Come to Expect”, baru saja dirilis. namun band bentukan Alex Turner ini sudah menghadirkan EP baru berjudul “The Dream Synopsis”, yang berisi lagu-lagu cover, seperti ‘Is This What You Wanted’ yang aslinya merupakan milik Leonard Cohen. Di tangan The Last Shadow Puppets lagunya tetap bercorakkan Brit-rock gritty ala band ini tanpa melupakan nuansa psychedelic versi aslinya. EP “The Dream Synopsis” dirilis tanggal 2 Desember.
Buy on iTunes.


Avenged Sevenfold (Alb. Voltaic Oceans / Capitol Records) – The Stage

Tiga tahun sudah berlalu semenjak Avenged Sevenfold merilis album “Hail to the King”. Kini band pengusung heavy metal ini akan kembali dengan sebuah album baru berjudul “Voltaic Oceans”. Rencananya album akan dirilis tangal 9 Desember mendatang. Sebagai promosi pertama, band merilis ‘The Stage’ sebagai single. Sebuah pilihan masuk akal karena lagunya mengandung enerji yang kuat dan memamerkan musikalitas Avenged Sevenfold dengan prima, mengingat durasinya yang cukup panjang, 8.30 menit! Single dirilis tanggal 13 Oktober.
Buy on iTunes.


Busted (Alb. Night Driver / EastWest Records) – Easy

Tinggal sebulan lagi sebelum album comeback sekaligus reuni Busted, “Night Driver”, dirilis. Oleh karenanya band pop-rock asal Inggris ini pun meluncurkan single kedua yang diberi tajuk “Easy’. Dengan menghadirkan balada, Busted kembali menunjukkan bagaimana mereka untuk mencoba untuk menghadirkan musik yang lebih dewasa dibandingkan album-album awal mereka di dekade 2000-an. Dan rasa-rasanya misi itu cukup berhasil dituntaskan. Single dirilis tanggal 21 Oktober.


Dami Im (Single/ Sony Music) – Fighting For Love

Mungkin album cover “Classis Carpenters” sedikit banyak bisa memuaskan kerinduan penggemar Dami Im. Meski begitu, kini ia kembali dengan sebuah single orisinal. Berjudul ‘Fighting For LOve’ Dami hadir sebagai penembang sebuah pop-dance yang sangat club ready. Meski beat dance berbalut progressive housenya cukup anthemik, namun kekuatan vokal Dami yang powerful merupakan kunci utama untuk lagunya. Single dirilis tanggal 21 Oktober.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.


Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

5 Responses to “Creative Disc Exclusive Single: 24 Oct”

  1. Bernard Kelly says:

    Dami is the best

  2. Bernard Kelly says:

    Dami penyanyi terbaik didunia. ????????

  3. welly says:

    Dami Im – Fighting For Love 29.58% (63 votes)
    Clean Bandit feat. Sean Paul & Anne-Marie – Rockabye 18.78% (40 votes)
    Alesso – Take My Breath Away 10.33% (22 votes)
    Tove Lo – True Disaster 7.98% (17 votes)
    Avenged Sevenfold – The Stage 7.98% (17 votes)
    Icona Pop – Brightside 6.1% (13 votes)
    Kungs feat. Ephemerals – I Feel So Bad 5.63% (12 votes)
    Olivia O’Brien – Find What You’re Looking For 4.69% (10 votes)
    Busted – Easy 4.23% (9 votes)
    Mike Perry feat. Casso- Inside The Lines 3.29% (7 votes)
    The Last Shadow Puppets – Is This What You Wanted 1.41% (3 votes)

    Total Votes: 213

  4. sineemo says:

    Dami penyanyi dunia …..

    Fighting For Love 29.58% (63 votes)
    Clean Bandit feat

  5. waow Dami keren i like you Fighting For Love 29.58% (63 votes)

Leave a Reply

Related Articles

Music News | September 19, 2017 By

Linkin Park Rilis Video Menyentuh ‘One More Light’ Dan Umumkan Konser Tribut Chester Bennington

Music News | By

Harry Styles Kini Ingin Dikenal Sebagai Dirinya Sendiri Ketimbang Menjadi Anggota One Direction

Music News | By

Little Mix Berdansa Seksi Bersama CNCO Di Video Remix ‘Reggaeton Lento’