Quantcast

Creative Disc Interview With Alex Adair: Belum Berencana Membuat Album

By - 9 months ago in Artist Interviews

Siapa sih yang gak suka tropical house? Yup salah satu genre electronic dance music yang sedang hits di kalangan anak muda Indonesia sekarang ini. Yup, salah satu dj dengan genre tropical house ini ikut memberikan penampilan yang seru yaitu Alex Adair.

Creative Disc berkesempatan untuk mengobrol sebentar dengan Alex Adair tepat sebelum ia perform di Invasion 2016 : Imaginarium Mystique Electro Forest. DJ yang mengaku suka dengan suasana kota Jakarta tersebut adalah pribadi yang sangat humble ketika Creative Disc menghampirinya di backstage.

alex-adair-01

Alex Adair bercerita sedikit kepada Creative Disc bahwa ia sangat senang dengan penampilan pertama nya di Indonesia. Ia terlihat sangat antusias saat menceritakan bagaimana reaksinya sesampai di Jakarta. “Kota yang cukup panas lengkap dengan lalu lintas yang padat” ungkapnya.

DJ kelahiran tahun 1994 tersebut bercerita tentang siapa DJ dan produser yang sudah menjadi inspirasinya dalam bermusik. Ia pun menyebutkan sederet nama DJ kelas dunia seperti Kygo, Thomas Jack dan jug Avicii, Alesso dan Chris Malinchak. Ia juga mengatakan untuk waktu dekat ia belum berencana membuat album, namun ia akan membuat banyak single yang akan rilis dalam waktu dekat.

alex-adair-02

DJ dan produser yang dikenal karena sukses me-remix lagu Ed Sheeran yang berjudul Thinking Out Loud tersebut juga bercerita sedikit tentang dirinya. Ia adalah tipikal seseorang yang tidak peduli tentang hal hal negative yang orang pikirkan dengan dia. Ia juga bercerita kepada Creative Disc bahwa beberapa festival di Inggris menjadi festival favoritnya selama ia memberikan penampilan andalannya. Ia juga berharap penampilan pertama nya di Indonesia memberikan kesan yang baik dan menjadi salah satu festival favoritnya.

Teks: Prinka R
Foto: Ajimas Mansyur

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | December 7, 2016 By

Sukaria Di 39th Jazz Goes To Campus

Music News | December 5, 2016 By

DWP 2016 Tawarkan Yang Berbeda Dari Biasanya

Music News | November 7, 2016 By

Air Supply Ajak Para Pecintanya Benostalgia Dalam Konser Yang Akan Digelar Di Jakarta