Creative Disc Interview With Brianna Hildebrand : Sang Pemeran Negasonic Teenage Warhead Ini Ternyata Seorang Cheerleaders

Di hari kedua Indonesia Comic-Con 2016 team Creative Disc kembali diberi kesempatan untuk melakukan interview bersama para artis Pop Culture yang tampil dievent ini. Kali ini kita akan mengulik salah satu dai 3 Line terkemuka yang dijadikan Icon ICC 2016, yaitu pemeran Negasonic Teenage Warhead dalam film “Deadpool” yang bernama Brianna Hildebrand. Sebelumnya penonton dibuat heran dengan aksi Brianna menyanyikan lagu ‘If Ain’t Got You’ milik Alicia Key dengan suaranya yang ternyata yang merdu. Penasaran kita ngobrolin apa aja? Yuk, simak percakapan kita dibawah ini.

Brianna boleh ceritain sedikit gak, kesan pertama Brianna ketika ditunjuk untuk memerankan karakter Negasonic Teenage Warhead yang terkesan tomboy dan heroik di film “Deadpool”?
Brianna : Waktu pertama kali ikut casting saya ga tau kalo akan dapet peran seperti itu. That’s really awesome!saya malah merasa tertantang karena ini berkebalikan dengan sifat asli dan keseharian saya. Agak sulit memang memerankan peran seorang cewek mutan yang kuat, berpenampilan dingin dan terlihat gak pedulian dengan sekitarnya. But she’s obviously cares inside.

brianna-hildebrand

Adakah proyek film terbaru yang sedang dikerjakan atau Brianna perankan? Apakah akan ada “Deadpool 2”?
Brianna : Saya baru saja menyelesaikan sebuah film komedi horror berjudul “Tragedy Girls” yang akan dirilis 2017 mendatang. Sedang untuk “Deadpool 2” saya gak bisa ngomong banyak. Yang saya bisa infokan adalah syutingnya dimulai Februari tahun depan. Kalau untuk proyek terbaru saya sedang syuting sebuah film komedi.

Ini pertama kali Brianna datang ke Indonesia. Bagaimana tanggapan kamu tentang Indonesia dan event Indonesia Comic Con ini?
Brianna : Jujur saja saya gak tahu apa-apa tentang Indonesia. Tapi ternyata disini orang-orangnya seru dan baik. Sedang untuk event ini, it’s really cool! Saya suka melihat banyak sekali cosplayer di sini dan mereka tidak kalah dengan Comic Con di luar. Sesekali kadang saya ingin mencoba cosplay but I don’t know what costumes that appropriate for me.

Sebutkan 5 hal tentang Briana yang belum banyak orang tahu.
-Saya punya kucing. Saya suka melihara kucing.
-Saya mengajar dance.
-Waktu SMA saya adalah seorang cheerleaders. Dan orang-orang yang baru mengenal saya biasanya kaget karena itu.
-Saya punya 3 kakak dan semuanya laki laki. Hal ini membuat saya merasa terlindungi.
-Dan yang terakhir apa ya? Saya gak terlalu tahu apa yang orang kurang tahu tentang saya, but I’m really appreciate the people who turned out to know me.

Teks: Ajimas Mansyur
Foto: ANTON WIJAYA SAPUTRA

About The Author

Reply