Little Mix Umumkan Single Baru Mereka, 'Shout Out to My Ex'

Oleh: admincd - 12 Oct 2016

Once upon a time, pasangan kekasih yang terdiri atas Perrie Edwards dan Zayn Malik dianggap sebagai sosok ideal dan banyak menjadi contoh bagi yang lainnya. Namun kisah kasih mereka kemudian bubar dan jalan dan kini kabarnya kisah putus tersebut akan diangkat menjadi kisah dalam single paling baru Little Mix, band di mana Perrie bergabung, yang berjudul 'Shout Out to My Ex'.

Little Mix baru saja mengumumkan jika 'Shout Out to My Ex' diset sebagai single paling baru mereka pada Minggu, 9 Oktober. Dan kabar yang disebut di atas pun sontak beredar, mengingat judul lagunya yang begitu provokatif.

Rumor semakin panas, karena Little Mix setelahnya mempublikasikan postingan Instagram lain yang "menjurus", lengkap dengan caption yang bertuliskan, "Took four years to call it quits, forget that boy I'm over it." Sebagaimana yang kita ketahui, kisah kasih antara Perrie dan Zayn terjalin selama 4 tahun sebelum memutuskan untuk berpisah di bulan Agustus 2015 di tengah gosip perselingkuhan Zayn.

#ShoutOutToMyEx ???? 16.10.16…Forget that boy I'm over it! ??

A photo posted by Little Mix (@littlemix) on

Menurut The Sun, jika menilik lagu, maka Perrie telah memalsukan orgasmenya saat berhubungan dengan Zayn dan menyampaikan pesan kepada kekasih Zayn saat ini, Gigi Hadid, "I hope she gettin' better sex, Hope she ain't fakin' it like I did, babe." Lagunya juga mencakup lirik, "Guess I should say thank you, For the 'hate yous' and the tattoos, Oh baby I'm cool by the way, Ain't sure I loved you anyway."

Namun Little Mix memberi respon dengan mengatakan, "Nothing's official until we announce it."

admincd
More from Creative Disc