Rihanna Menyesal Absen Di Pesta Ultah Drake Dan Membiarkan Taylor Swift Mendapat Perhatian

Oleh: admincd - 27 Oct 2016

Meskipun merupakan salah seorang istimewa dalam kehidupan Drake, namun Rihanna tak terlihat dalam acara ulang tahun ke-30 Drake yang berlangsung pada Minggu, 23 Oktober. Akhirnya Taylor Swift-lah yang mengambil alih perhatian di pesta tersebut saat ia dan squadnya terlihat dekat dengan sang empunya pesta serta berbaur dengan tamu-tamu lain.

Sekarang RiRi merasa menyesal karena telah absen. Mengutip dari seorang dalam, HolywoodLife.com mengklaim jika RiRi "kicking herself for not attending Drake's party" karena "she hated that Taylor was the main attraction."

"Everywhere she looked on social media today everyone's talking about Taylor and her outfit, her make up, her hair, and Rihanna's sick of hearing about it!" ungkap sang sumber lebih lanjut. "As much as she has a love/hate relationship with Drake, she's furious that Taylor took all the attention away from his birthday."

"If there was any b***h who should have been the talk of Drake's party it should have been Rihanna. For that reason alone she's kicking herself for not going," tandas sang sumber.

Namun HollywoodLife.com mencatat jika RiRi bukan marah karena Taylor dekat dengan Drake di malam tersebut. RiRi tahu Taylor bukan ancaman dalam merebut perhatian Drake, kecuali dalam "pertarungan" mendapatkan spotlight.

Taylor sendiri terlihat bersemangat mengobrol bersama Drake saat acara ulang tahun berlangsung. Satu-satunya orang yang menghabiskan banyak waktu bersama Drake selain sang ibunda adalah Taylor Swift, menurut seorang saksi mata kepada Page Six. Meski begitu Taylor sama sekali tidak menegur Katy Perry yang juga berada di pesta yang sama. Taylor juga tidak menyapa mantan kekasihnya, John Mayer, meski John terlihat bercengkrama bersama Katy, yang juga mantan kekasih John.

[embedhttps://www.youtube.com/embed/HL1UzIK-flA[/embed]


admincd
More from Creative Disc