Taylor Swift Menyanyikan 'This Is What You Came For' Saat Tampil Di Konser F1 Texas

Oleh: admincd - 25 Oct 2016

Konser Taylor Swift memang absen tahun ini. Namun ia menyempatkan diri untuk tampil di hadapan penonton Formula 1 United States Grand Prix di Circuit of The Americas, pada Sabtu malam, 27 Oktober, di Austin, Texas. Ini merupakan kali pertama penampilan Taylor di atas panggung setelah menyelesaikan world tournya.

Tentunya Taylor menyanyikan barisan lagu hitsnya. Namun ada yang menarik terjadi pada malam itu, di mana ia membawakan lagu hit Calvin Harris dan Rihanna, 'This Is What You Came For'. Sebagaimana yang (akhirnya) kita tahu, Taylor merupakan salah satu penulis lagu hit milik mantan kekasihnya tersebut.

Banyak yang menyambut positif penampilan Taylor membawakan lagunya. Meski tak sedikit pula yang menyindir jika sang penembang 'I Knew You Were Trouble' ini hanya mencari sensasi saja dan pamer jika ia turut berperan dalam kesuksesan lagu yang ditulisnya dengan memakai nama samaran.

Terlepas dari itu, di tangan Taylor lagunya diaransemen ulang menjadi sebuah balada minimalis di mana ia bernyanyi hanya dengan ditemani oleh denting piano yang dimainkannya. Simak cuplikan penampilannya di bawah ini:

This Is What You Came For

A video posted by Travis Williams (@traviswilliams) on

admincd
More from Creative Disc