Tinashe Bergabung Bersama Britney Spears Untuk Video 'Slumber Party'

Oleh: admincd - 27 Oct 2016

Siapkan diri untuk single terbaru Britney Spears untuk album "Glory" miliknya. Tampaknya Brit telah memilih 'Slumber Party' sebagai single terbaru untuk album tersebut dan ia telah mengajak Tinashe untuk membantu dalam versi terbaru dari track tersebut.

Duo ini tampak tengah berada di lokasi syuting video dalam sebuah foto yang diposting baik oleh Brit dan Tinashe di akun Instagram mereka. Tinashe tampak merangkul Brit dalam sebuah pose yang mereka lakukan di sebuah ruangan dengan penerangan samar-samar.

Neighbors say we're causing a commotion...????

A photo posted by Britney Spears (@britneyspears) on

Brit menulis caption foto tersebut dengan menulis "Neighbors say we're causing a commotion..." yang diambil dari lirik 'Slumber Party'. Sedang Tinashe sendiri menulis kata-kata penuh rasa bahagia karena bisa berkolaborasi dengan sang idola. Ia menulis, "The face you make when the rumors are true and you collabed with your idol & basically your whole life is a dream so you keep it cute for Brit but inside you are wigless and dead #slumberparty #ultimatestangoals #whatislife #reallyhappening."

Menurut kabar, bujet untuk video 'Slumber Party' merupakan yang terkecil yang pernah dikerjakan Britney. "The dancers are going to be wearing lingerie for some scenes and she's designing n creating masks for them," ungkap sebuah sumber. Belum ada detail tentang konsep video atau siapa sutradaranya.


admincd
More from Creative Disc