Beyonce Ajak Dixie Chicks Membawakan 'Daddy Lessons' Di Pentas CMA Awards 2016

Oleh: admincd - 05 Nov 2016

Beyonce Knowles selalu bisa diandalkan dalam membawakan lagu-lagunya secara maksimal saat harus tampil di atas pentas secara live. Begitu juga ketika ia menjadi bintang tamu acara perhelatan penganugerahan musik country, CMA Awards 2016 yang berlangsung Rabu, 2 November lalu. Ia membawakan lagu bertema country dalam album terbarunya, "Lemonade", yang berjudul 'Daddy Lessons' di acara ini.

Namun Queen Bey tidak sendiri, karena hadir trio Dixie Chicks bersama dengan dirinya berbagi panggung dalam menyanyikan lagunya. Dua nama ini merupakan nama-nama terkemuka dalam genre masing-masing, tidak heran jika penampilan mereka hadir dengan berkesan, meriah dan seru, mengundang keriuhan dari penonton untuk turut bernyanyi atau berjoget. Tampak beberapa nama populer di barisan penonton, sepertii Matthew McConaughey, Trisha Yearwood, Garth Brooks dan Lady Antebellum yang dengan semangat mengikuti irama lagu.

Dixie Chicks sendiri sudah pernah membawakan lagu 'Daddy Lesson' saat tampil di konser mereka beberapa waktu lalu.

Sayangnya penampilan dua artis kenamaan ini bukan tanpa kisruh. CMA kabarnya menghapus berbagai dokumentasi kehadiran Bey di acara tersebut setelah mendapatkan kritikan atau hujatan bernada rasis. Namun CMA membantah kabar tersebut. Dalam pernyataan kepada E! News, pihak CMA membantah mengapus setiap mentions Beyonce di akun-akun sosial media mereka. "CMA has not erased any mentions of Beyonce's performance on the CMA Awards. In advance of the broadcast, CMA removed a 5-second promotional clip from ABC.com and CMA's Facebook page. The promo was unapproved and CMA removed it prior to the broadcast. Beyonce's performance with Dixie Chicks was a highlight of the evening and we are continuing to share the amazing full-length performance clip via our official social channels."

Simak penampilan duet Beyonce bersama Dixie Chicks

admincd
More from Creative Disc