#JakartaBersinar, Yuk Beli Tiket Konser 'SHINee World V in Jakarta'!

Oleh: ronzzy - 04 Nov 2016

Ini mungkin adalah konser yang sudah ditunggu-tunggu oleh para SHINee World (sebutan penggemar SHINee) di Indonesia. Dua tahun berselang sejak konser tunggal pertama mereka di Tanah Air, grup asuhan SM Entertainment itu akhirnya kembali ke Indonesia lewat gelaran konser 'SHINee World V'. Assa!

Dibawa oleh promotor My Music Taste yang bekerja sama dengan Dyandra Promosindo sebagai perwakilan lokal di Indonesia, Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin siap menghibur para penggemarnya lewat berbagai suguhan yang menghibur. Membawakan lagu-lagu populer mereka seperti 'Ring Ding Dong' hingga yang terbaru '1 of 1'.

Digelar di JiEXPO Kemayoran Jakarta pada Sabtu, 12 November 2016, tiket 'SHINee World V' sudah mulai dijual akhir bulan Oktober lalu. Hanya tinggal sembilan hari lagi buat kalian, Shawol-deul, untuk mendapatkan tiket bertemu dengan para pelantun 'JoJo' itu di Jakarta.

Tiket konser ini dijual dalam kategori harga dan kelas sebagai berikut:

Pink: Rp 2,600,000

Blue: Rp 2,150,000

Yellow: Rp 1,450,000

Green: Rp 850,000


Semua kelas adalah festival (free standing, first come first serve) dan harga di atas sudah termasuk pajak. Tiket bisa didapatkan di loket.com sebagai situs resmi penjualan tiket untuk konser ini. Jika sold out secara online, maka tidak akan ada penjualan lagi di lokasi saat hari H.

https://youtu.be/1OltZYkFQcs

Informasi penukaran dan segala pertanyaan mengenai penjualan tiket bisa langsung cek FAQ di situs mymusictaste.com atau bagian Terms & Condition di loket.com.

Tunggu apa lagi? Yuk beli tiketnya sekarang! Karena konser ini akan jadi yang paling istimewa jelang akhir tahun ini! Ini adalah pertama kalinya Onew tampil di panggung konser tunggal SHINee di Jakarta setalah berhalangan 2014 lalu karena sakit. Dan konser 'SHINee World V in Jakarta' adalah konser pembuka untuk tur kelima SHINee ke seluruh dunia.

Jangan lewatkan kesempatan ini ya, Shawol-deul!

https://www.youtube.com/embed/WJua7KEP_oE

ronzzy
More from Creative Disc