Kunjungan Pertama Jessica Jung ke Jakarta sebagai Solois Batal

Oleh: ronzzy - 17 Nov 2016

Tidak ada yang ingin mendengar kabar buruk. Apalagi pembatalan event idola yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Ditambah lagi tiket untuk datang ke event tersebut sudah dibeli. Aduh!

Tapi para Golden Star harus mengelus dada dan bersabar. Karena sang idola, Jessica Jung, terpaksa batal berkunjung ke Jakarta untuk menggelar jumpa fans pertamanya sebagai solois pasca hengkang dari SNSD.

Kakak dari member f(x), Krystal, itu sebelumnya dijadwalkan akan menggelar fanmeeting Asia. Jakarta termasuk ke dalam kota yang akan dikunjungi Jessica. Jika tidak ada aral melintang seharusnya dia akan hadir di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 19 November mendatang.

Namun Coridel Entertainment mendadak mengumumkan bahwa fanmeeting Jessica di Asia Tenggara dibatalkan. Itu termasuk acara yang akan digelar oleh promotor lokal Mecima Pro di Jakarta. Manajemen menjelaskan bahwa pembatalan berkaitan dengan persiapan album baru sang mantan personel SNSD.

Coridel Entertainment memberitahukan lewat rilis resminya bahwa pelantun 'Fly' itu sedang berusaha keras untuk mempersiapkan album. Sehingga nampaknya waktu yang seharusnya dialokasikan untuk fanmeeting harus dialihkan ke proses penggarapan album baru.

Para fans tentu saja kecewa. Karena banyak juga dari mereka yang sudah membeli tiket setelah pengumuman dilakukan oleh Mecima Pro lewat Twitter resmi mereka. Pembeli tiket bisa melakukan refund dengan menghubungi langsung partner ticket box acara ini yaitu Indotix lewat Twitter mereka @indotix atau telepon di (021) 57939216/57939217.

Jessica pernah datang ke Indonesia beberapa kali. Satu kali untuk konser bareng SNSD di tahun 2013 lalu dan beberapa kali mampir ke Bali untuk sesi pemotretan. Kelahiran 1989 itu sebelumnya sempat vakum bermusik dan fokus ke bisnis fashion yang digelutinya. Namun akhirnya memutuskan untuk kembali aktif di dunia hiburan atas permintaan fans.

Belum ada kabar kapan Jessica akan jadi datang ke Indonesia lagi untuk fanmeeting. Maybe next time ya, Jess!

ronzzy
More from Creative Disc