Pink Siap Melahirkan Anak Keduanya

Oleh: admincd - 15 Nov 2016

Sebuah kabar kejutan sekaligus bahagia datang dari Pink.

Sang penyanyi baru saja mengungkap jika ia tengah hamil anak keduanya pada Sabtu, 12 November, melalui Instagram. Dan jika menilik foto tersebut, tampaknya kabar tentang kandungannya ini memang sudah disimpan Pink selama beberapa bulan terakhir mengingat ia terlihat tengah hamil besar dan siap untuk melahirkan.

Surprise!

A photo posted by P!NK (@pink) on

"Surprise!" kata Pink sebagai caption fotonya.

Pink dan sang suami, pembalas motocross Carey Hart, menikah di tahun 2006 dan telah memiliki seorang putri bernama Willow yang lahir pada tahun 2011 dan kini telah berusia lima tahun.

Perkawinan pasangan ini bukannya tanpa aral, karena sang penyanyi di awal tahun ini mengungkap jika ia dan sang suami pernah memutuskan untuk berpisah sementara di tahun-tahun awal pernikahan mereka. Syukurlah kini mereka baik-baik saja dan bahkan siap untuk menyongsong buah cinta kedua mereka.

Tampaknya kita harus menunggu lebih lama lagi untuk bisa mendengarkan album baru Pink mengingat kesibukannya sebagai ibu siap menjelang. Lagu terakhir yang dirilisnya adalah 'Just Like Fire' di bulan April yang merupakan soundtrack film "Alice Through The Looking Glass".


admincd
More from Creative Disc