Surprise! Zedd Gandeng Alessia Cara Sebagai Featuring Act Di Single Terbarunya

Oleh: admincd - 06 Dec 2016

Setelah Ariana Grande, Selena Gomez, Hailee Steinfeld, atau Kesha, kini Zedd kembali akan menggandeng bintang pop terpanas lain untuk membantunya sebagai seorang featuring act. Dan yang terpilih itu adalah Alessia Cara!

Zedd mengkonfirmasi keterlibatan Cara dalam sebuah foto yang diposting melalui akun media sosialnya yang memperlihatkan mereka tengah berada di sebuah studio:

Ini merupakan kabar yang cukup mengejutkan karena tidak terduga sebelumnya jika sang DJ dan produser berdarah Rusia asal Jerman ini akan mengajak Alessia Cara untuk membantunya, mengingat sang penyanyi dikenal berkat lagu-lagu pop-soul atau RnB-nya ketimbang dance atau electro-pop.

Kemungkinan besar kolaborasi ini akan terdapat dalam album baru Zedd, yang merupakan susulan album "True Colors", dan rencananya akan dirilis di tahun 2017 mendatang oleh Intercope Records.

Mengingat jangkauan subgenre EDM milik Zedd cukup luas dan variatif, muncul rasa penasaran bagaimana hasil akhir kolaborasi ini. Apakah future bass seperti 'Starving' bersama Hailee Steinfeld atau progressive house dalam 'Break Free' bersama Ariana Grande? Kita tunggu saja.


admincd
More from Creative Disc