Quantcast

10 Soundtrack Terbaik Drama Korea “Goblin” 2017

By - 1 year ago in Top 10 Lists

I Will Go To You Like The First Snow – Ailee

Menjadi soundtrack untuk Goblin episode 9, perpaduan suara Ailee serta harmoni manis dari dentingan piano menjadikan lagu I Will Go To You Like The First Snow semakin memikat hati para penggemarnya. Meskipun memang bila dibandingkan dengan lagu lain dari drama Goblin, I Will Go To You Like The First Snow ini tak mendapatkan posisi yang cukup bagus di deretan 5 besar Gaon Chart.

Who Are You – Sam Kim

Tak mungkin rasanya membuat daftar soundtrack untuk drama korea Goblin tanpa menyertakan lagu dari Sam Kim, Who Are You. Dirilis tepat pada Hari Natal lalu, lagu yang menjadi pembuka untuk beberapa episode ini begitu memorable untuk para penonton dramanya sendiri. Tapi selain itu, suara Sam Kim yang begitu empuk pun menjadikan lagu ini cocok didengarkan sembari melihat tetesan hujan dari balik jendela, saking mellow-nya.

You Are So Beautiful – Eddy Kim

Kata siapa soundtrack drama ini semua bernada sedih? Kali ini terdapat soundtrack dengan musik dan lirik yang super manis dari Eddy Kim. You Are So Beautiful menjadi latar yang spesial di episode 5 ketika Grim Reaper bertemu dengan Sunny, nih.

Hush – Lasse Lindh

Dirilis pada 11 Desember 2016 lalu, hingga saat ini Hush dari Lasse Lindh masih menjadi lagu yang paling banyak di-streaming melalui Melon serta Gaon chart. Lagu ini merupakan soundtrack untuk episode 3, tepatnya ketika Kim Shin mulai menyadari perasaannya untuk Ji Eun Tak. Tak heran bukan bila lagu ini terasa begitu manis?

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 8, 2018 By

Setelah 7 Tahun, “Padi Reborn-Welcome Home Concert” Siap Menyapa Di Surabaya

Music News | December 27, 2017 By

Group LANY Bakal Gelar Tur Konser di The Pallas, Jakarta Pada Maret 2018

Music News | December 23, 2017 By

‘You Can’t Hold Out on Love’ Dari Jason Mraz Menjadi Salah Satu Soundtrack Untuk Film “Father Figures”