Quantcast

5 Alasan Mendukung Pasangan Selena Gomez dan The Weeknd

By - 5 months ago in Random Top 10 Lists

Dalam beberapa minggu terakhir, kabar kedekatan Selena Gomez dan penyanyi pria asal Kanada, The Weeknd (merujuk pada nama aslinya, pada artikel ini kita akan sesekali memanggilnya “Mas Abel”) bergulir panas. Kedua pasangan ini bahkan tertangkap kamera berciuman. Daripada polemik ini semakin menuju ketidakpastian, maka kita akan coba paparkan alasan-alasan kenapa kita harus mendukung mereka.

1. Mereka adalah pasangan yang serasi.

Masih dalam ingatan segar ketika Selena memposting kegundahannya setelah konser di Jakarta tahun lalu, lelah dengan segala komentar negatif yang ia terima, Selena menghapus akun instagramnya. Tak lama kemudian memang ia kembali ke jagat maya. Namun setelah itu kita tahu dia adalah seorang gadis yang risau.

Sementara Mas Abel mulai merubah citra urakan yang ia sandang beberapa tahun terakhir. Pada album terbarunya, “Starboy”, rambut dreadlock ia tanggalkan. Ia tampil rapi, album “Starboy” pun menjadi pembuktian kematangan Mas Abel baik secara pribadi maupun secara musikal.

Jika akhirnya kedua superstars ini kepincut satu sama lain, kecocokan mereka adalah salah satu alasannya. Mereka saling melengkapi. Dik Selena butuh bimbingan babang Abel yang semakin dewasa. Pesona badboy selalu mudah membuat gadis manapun terpikat masih melekat pada sosok Mas Abel, dan kini ia memasuki usia 27, usia dimana pria sedang matang-matangnya.

Kita pun tentu masih ingat bagaimana tipe pria yang dikencani Selena –dan bagaimana kisah itu berakhir-. Perbedaannya kali ini, secara usia Mas Abel tidak dalam fase labil.

2. Kita tak mau dibohongi trik promosi (lagi).

Sebelumnya kita cukup merasa kesal dengan kabar kedekatan Selena Gomez dengan Zedd, yang berujung pada gimmick promosi single Zedd yang dinyanyikan oleh Selena, “I Want You To Know”. Bahkan musisi lain, seperti Diplo sampai harus ikut-ikutan komentar bahwa kabar tersebut hanya sebuah setting-an belaka. Selena tentu menyalak dan membela diri,  “Diplo tak tahu apa-apa tentang kehidupan pribadi aku.”

Nah, ketika Selena Gomez dan Mas Abel dikabarkan dekat, kabar bahwa ini hanya sebuah upaya promosi dan saling menaikkan pamor pun kembali mencuat. Kedua superstars ini sedang menciptakan cara untuk semakin tinggi menaiki tangga-tangga sosial. Kurang lebih seperti itu teorinya.

Kemungkinan teori tersebut benar masih ada, tapi kita harus yakin (seyakin-yakinnya) bahwa tak ada lagi trik promosi, gimmick, dan upaya pembohongan publik dalam kisah Selena Gomez dan The Weeknd.

KITA TAK MAU DIBOHONGI LAGI. TITIK.

Selena Gomez dan The Weeknd terlihat makan bersama di Florence, Italia

3. Karena mantan mereka adalah sosok yang menyebalkan.

Lho kok? Ya iya toh. Jelas. Bagaimana kelakuan Justin Bieber selama dan sesudah berpacaran dengan Selana Gomez. Ketika akhirnya Justin dimintai pendapatnya tentang musik The Weeknd beberapa hari yang lalu, dengan sensi Justin Bieber mencela musik The Weeknd. “That’s s**t’s wack”

Lalu bagaimana dengan mantan The Weeknd, model rupawan Bella Hadid? Pertama kali yang ia lakukan ketika kabar ini mencuat adalah mem-block Selena dari akun instagramnya. Dan setelah itu ia berkoar-koar bahwa Selena hanya memanfaatkan Mas Abel mantan terindah akohh untuk publikasi semata. Tidak selesai disana, Bella pun menggiring rekan-rekannya untuk mengucilkan Selena.

Melihat perilaku mantan Selena dan The Weeknd ini sungguh rasanya kita hendak membuat petisi untuk mengundang mereka semua ke Rumah Uya.

4. Mereka kesepian.

Sebuah survey di Inggris pada tahun 2014 menunjukkan bahwa 53% anak muda Inggris merasa kesepian. Bayangkan ditengah hiruk-pikuk kota London ternyata sebagian besar anak mudanya justru dirundung sepi.

Data ini bisa dipastikan terus meningkat. Kemampuan gadget yang membuat setiap orang terhubung, justru membuat orang malah jarang bertemu langsung. Kesepian mendadak merebak dimana-mana disadari atau tidak.

Dan kesepian tentu singgah pula pada Selena Gomez dan The Weeknd.

Sebagai bintang pop, telah kita sepakati bersama bahwa kehidupan pribadi Selena maupun Mas Abel tak pernah lagi sama. Tuntutan karir, jutaan penggemar yang mengagumi mereka, dan sekian banyak haters yang sepertinya tak pernah lelah untuk membanjiri kolom komentar di akun media sosial, hanya akan membuat mereka tambah kesepian.

Ketenaran berimbas pada hilangnya dinding-dinding privasi bagi mereka. Lama kelamaan mereka menjadi pribadi yang terasing meski ditengah keramaian sekalipun. Maka ketika dua insan ini memadu kasih, kita harus menjadi garda depan mendukungnya. Setidaknya kita ingin memastikan bahwa ada dua orang anak muda yang telah terbebas dari kesepian.

5. Ya pengen aja.

Jika empat alasan diatas masih belum terasa cukup. Maka alasan terakhir ini adalah alasan pamungkas yang membuat kita tak perlu bertanya lebih lanjut.

A: Jadi kenapa kamu dukung Selena dan The Weeknd?

B: Ya, pengen aja.

C: Ya, suka aja.

A: -_-

Baperians, meta-fetcher, pelahap segala, kecuali mantan.

Comments

8 Responses to “5 Alasan Mendukung Pasangan Selena Gomez dan The Weeknd”

  1. vipbb says:

    ga usah bahasa alayers gtu dah geli

  2. Antibella says:

    Bella bocah bgt njir wkwk, minta bgt di hate

  3. Ada deh says:

    Wtf ga bgt. Apalagi nomor 3. Plis deh bikin artikel jgn gini dong???????????

  4. saya suka cara Nulis nya. Biar dibilang alay juga, ya Saya mah suka…. Btw klo keduanya Emang cocok, Yuk lanjut. Asal jangan Gimmick aja. Tar Saya jadi haters Benaran buat Mas The Weeknd. Kecuali Selena. Dia Istri Imajinasiku LOL

  5. Dewi says:

    Karena suka selena, siapapun pasangannya ya suka-suka aja. Need more reason?

  6. ayu says:

    asik banget min nulisnya haha

  7. nadya says:

    mas abel n mba lena 4 lyfe ??????

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 21, 2017 By

Harry Styles, Selena Gomez & Alessia Cara Pimpin Nominasi Teen Choice Awards 2017

New Release Video | June 16, 2017 By

New Release Video: 16 June

Music News | June 15, 2017 By

Selena Gomez Merilis ‘Bad Liar’ Dalam Bentuk Film