Quantcast

Album Soundtrack “Fifty Shades Darker” Ungkap Tracklistnya

By - 1 year ago in Music News

Sejauh ini penyanyi yang kita ketahui menyumbangkan lagu mereka untuk soundtrack film erotik “Fifty Shades Darker” baru Zayn Malik dan Taylor Swift dalam kolaborasi mereka yang berjudul ‘I Don’t Wanna Live Forever’. Namun kini kita sudah bisa mengetahui siapa saja artis lain yang terlibat di dalamnya.

Album soundtrack “Fifty Shades Darker” mengajak barisan penyanyi terkenal seperti Sia, Halsey, Tove Lo, John Legend, Nicki Minaj dan Nick Jonas, serta banyak lagi. Hal ini terungkap dalam sebuah tracklist untuk album soundtracknya yang diposting melalui Twitter oleh akun resmi film:

Komposer Danny Elfman kembali bertugas mengisi ilustrasi musik, setelah film pertamanya, “Fifth Shades of Grey”, yang album soundtracknya diisi oleh from The Weeknd, Beyonce Knowles dan Ellie Goulding. Album tersebut sukses berada di posisi #2 Billboard 200 dan mencatatkan prestasi sebagai album soundtrack dengan debut terbesar semenjak “Michael Jackson’s This Is It” di tahun 2009.

Soundtrack “Fifty Shades Darker” sendiri akan tersedia untuk pre-order pada Jumat, 13 Januari. Bagi yang melakukan pre-order, bisa mengunduh duet Zayn dan Taylor tadi, serta lagu Halsey untuk filmnya, ‘Not Afraid Anymore’.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 17, 2018 By

Muse Angkat Tema Horor Untuk Video Single Baru Berbau Politik, ‘Thought Contagion’

Music News | By

Ubah Haluan, Delta Goodrem Sajikan Banger Seksi Dalam ‘Think About You’

Music News | By

The Chainsmokers Berdarah-Darah Dalam Video Single Baru, ‘You Owe Me’