Ariana Grande Dan John Legend Akan Menyanyi Ulang ‘Beauty and the Beast’

Fim versi live-action dari animasi klasik “Beauty and the Beast” akan segera tayang di beberapa bulan mendatang. Sebagaimana film animasinya, versi live-action ini juga akan menampilkan beberapa lagu yang dinyanyi ulang oleh pemainnya, seperti Emma Watson, yang menyanyikan ‘Something There’.

Menjadi pertanyaan, siapakah yang akan menyanyi ulang lagu tema film, ‘Beauty and the Beast’, yang dulunya dinyanyikan Celine Dion dan Peabo Bryson, yang dirilis di tahun 1991 lalu dan sukses mendapatkan Oscar, Golden Globe dan Grammy. Tampaknya Ariana Grande lah yang kini akan menyanyi ulang lagu tersebut.

????

A photo posted by Ariana Grande (@arianagrande) on

Hal ini terindikasi dari postingan Instagram Ariana, yang memberi petunjuk akan kolaborasinya bersama John Legend serta kontribusinya untuk soundtrack film. Ariana memposting foto dirinya yang tengah mengenakan sebuah headphone dalam sebuah studio rekaman. Dalam postingan ini, Ariana pun me-ngetag baik John dan juga akun Instagram resmi film “Beauty and the Beast”, meski tanpa menulis caption apappun. Tapi, Oh My Disney kemudian mengkonfirmasi hal ini.

Film “Beauty and the Beast” dibintangi oleh Emma Watson sebagai Belle dan Dan Stevens sebagai Beast. Film akan dirilis pada tanggal 17 Maret, berbarengan dengan perilisan album soundtracknya yang terdiri atas dua keping CD.

About The Author

Reply