Quantcast

Bergabung Dengan JYP Entertainment, Jeon Somi Dipastikan Debut Solo Setelah I.O.I Bubar

By - 9 months ago in Music News

Usainya kontrak I.O.I dengan YMC Entertainment pada akhir bulan Januari 2017 nanti memang mau tak mau membuat 11 member yang tergabung dengan girlgroup tersebut harus mulai memikirkan langkah berikutnya. Beberapa member memastikan diri akan kembali ke agensi masing-masing, dan melanjutkan promosi dengan girlgroup yang didukung sebelum bergabung dengan I.O.I.

Lalu, bagaimana dengan Jeon Somi? Jeon Somi yang mulanya adalah trainee JYP Entertainment sebelum akhirnya mengikuti program pencarian bakat Produce 101 dan meraih sukses bersama girlgroup I.O.I. Meskipun akhirnya pada pertengahan tahun lalu dipastikan bahwa Somi sudah bergabung kembali dengan JYP Ent sebagai artis, dan bukannya trainee, namun tetap masa depan member serta centre group I.O.I ini belum pasti.

Beberapa penggemar sempat meramalkan Somi akan bergabung dengan Twice, girlgroup sukses dari JYP Ent. Mengingat awalnya Somi mengikuti audisi pembentukan Twice melalui program Sixteen. Namun rumor tersebut dibantah oleh JYP Ent, yang memastikan Somi justru akan debut sebagai soloist.

Member yang memiliki kemampuan untuk bernyanyi, sekaligus rapper dan mendapat jatah dance yang paling banyak ini sudah dipastikan tak akan kembali menjadi trainee namun akan langsung promosi sebagai artis solo. Walaupun, fans masih dibuat penasaran dengan genre musik serta konsep yang akan diusung artis berusia 16 tahun tersebut.

Saat ini, Somi beserta anggota member group I.O.I yang lain masing sibuk mempersiapkan konser solo mereka “Time-Slip” yang juga akan menjadi konser perpisahan sebelum resmi bubar.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 18, 2017 By

Kodaline Rilis EP Baru ‘I Wouldn’t Be’ Serta Musik Video “Ready To Change”

Music News | October 17, 2017 By

Tonight Alive Umumkan Album “Underworld” Serta Rilis Lagu Baru”Temple”

Music News | By

Kehlani Rilis Musik Video Dengan Tema Halloween “Touch” Sebagai Bagian Dari Proyek Budweiser