Quantcast

Bigbang “Bang Bang Bang” Pecahkan Rekor Lagi, Musik Video Ditonton Lebih Dari 200 Juta Kali

By - 5 months ago in Music News

Siapa yang bisa menyangkal kesuksesan yang diraih oleh boyband besutan YG Ent, Bigbang? Group dengan 5 orang member ini terus menerus mencatatkan rekor sejak debut pertama kali pada 2006 lalu. Dan kali ini, Bigbang pun kembali mencatatkan namanya dengan rekor terbaru : video musik Kpop paling cepat yang meraih angka 200 juta di Youtube.

Ya, musik video untuk lagu hits “Bang Bang Bang” yang dirilis pada bulan Juni 2015 lalu ini sudah ditonton sebanyak 200 juta kali di Youtube. Pencapaian yang belum pernah diraih oleh musik video Kpop lain.

Sebelumnya, pada bulan Januari 2016 lalu “Bang Bang Bang” pun sudah mencatatkan rekor sebagai musik video paling banyak ditonton. Bayangkan saja, hanya dalam waktu 7 bulan saja, musik video Bang Bang Bang sudah ditonton hingga 100 ribu kali. Dan satu tahun berikutnya, musik video yang sama pun mencapai angka 200 juta di Youtube.

Sebelumnya, Bigbang pun mencatatkan prestasi nyaris serupa untuk musik video Fantastic Baby yang dirilis pada 2012. Musik video ini pun menjadi musik video yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu dua setengah tahun. Hingga saat ini, musik video tersebut sudah ditonton sebanyak 260 juta kali.

Musik video hits terbaru Bigbang, Fxxk It yang dirilis pada Desember 2016 lalu hingga saat ini sudah ditonton sebanyak 42 juta kali. Setelah Haru Haru, Fantastic Baby, Bae Bae, dan Bang Bang Bang, Fxxk It digadang-gadang akan menjadi lagu hits beriktunya dari Bigbang. Mampu tidak ya melebihi rekor hits sebelumnya?

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 23, 2017 By

Choa Umumkan Keputusan Untuk Keluar Dari AOA Karena Depresi dan Insomnia

Music News | June 22, 2017 By

Save The Date! DWP 2017 Siap Kembali Guncang Jakarta Akhir Tahun Ini

Music News | By

Mamamoo Luncurkan Album “Purple” Dengan Dua Main Track ‘Aze Gag’ dan ‘Yes I Am’