Calvin Harris Akan Merilis 10 Lagu Baru Di Tahun 2017

Oleh: admincd - 26 Jan 2017

Dalam sesi Q&A yang diadakan di Twitter pada tanggal 23 Januari yang lalu, DJ dan produser kenamaan, Calvin Harris, memberi informasi tentang proyek terbarunya. Dari sesi ini terungkap berapa banyak lagu baru yang akan dirilisnya di tahun 2017.

Saat ditanya kapankah ia akan merilis sebuah lagu baru, Calvin hanya menjawab, "2017". Selanjutnya saat ditanya berapa jumlah lagu yang akan dirilisnya di tahun 2017 tersebut, maka ia pun menjawab, "10".

Tentunya 10 adalah jumlah yang cukup banyak. Bahkan bisa menutupi kuota sebuah album. Tapi beberapa waktu lalu Calvin sempat menyebutkan jika ia adalah tipe "single" ketimbang "album", sehingga jawabannya cukup masuk akal. Jika memang benar Calvin akan merilis 10 lagu baru di tahun 2017 ini, maka ia akan merilis satu lagu baru setiap bulannya.

Di sesi Q&A ini Calvin tidak mengatakan apa-apa tentang perilisan album, meskipun banyak fansnya yang merasa penasaran. Album terakhirnya adalah "Motion" yang dirilis di tahun 2014 lalu. Selepas album tersebut Calvin merilis dua lagu hit, yaitu 'How Deep Is Your Love' bersama Disciples dan 'This Is What You Came For' bersama Rihanna. Sedang lagu terakhirnya adalah 'My Way' yang dirilis di bulan September 2016, di mana ia turun tangan langsung dalam mengisi vokalnya.


admincd
More from Creative Disc