Cover Lagu We Don't Talk Anymore Oleh Jungkook "BTS" Jadi Viral, Fans Banjiri YouTube Charlie Puth

Oleh: naya - 10 Jan 2017

ARMY, nama fans untuk boyband BTS memang terkenal dengan kemampuan mereka untuk membanjiri akun media sosial atau YouTube artis lain dengan konten mengenai sang idola. Karena itu tak heran, setelah video cover lagu We Don't Talk Anymore dari Jungkook menjadi viral di Korea, sang penggemar pun saat ini terus menerus meninggalkan komentar di akun Youtube milik sang penyanyi asli, Charlie Puth.

Dan mungkin karena banyaknya mention mengenai cover lagu dari Jungkook yang dialamatkan di berbagai akun media sosialnya inilah, Charlie Puth pun akhirnya pada Minggu kemarin mem-follow akun Twitter resmi dari boyband BTS. Dukungan yang diberikan oleh Charlie Puth untuk BTS dan Jungkook ini pun semakin membuat fans bersemangat dan menyebarkan video cover lagu dari Jungkook tersebut di berbagai media sosial.

https://twitter.com/BTS_twt/status/817364407076294656?ref_src=twsrc%5Etfw

Jungkook awalnya memposting video pendek yang merupakan cover lagu populer We Don't Talk Anymore yang dinyanyikan oleh Charlie Puth dan Selena Gomez, sebagai project hadiah untuk fans. Dan memang, ini bukanlah kali pertama untuk sang vokalis sekaligus maknae dari group BTS ini menyanyikan lagu milik dari artis lain, yang tentu saja akhirnya menjadi viral dan begitu terkenal. Yang paling menghebohkan tentu ketika Jungkook meng-cover lagu Lost Star milik Adam Levine, yang menjadi heboh setelah fans dari kedua artis saling berseteru mengenai siapa yang lebih baik.

Untungnya kali ini, kedua fans dari BTS maupun Charlie Puth nampak saling menunjukan dukungan untuk satu sama lain ya!

naya
More from Creative Disc