Curi Banyak Perhatian, Hwarang Rilis Musik Video Ost “Even If I Die, It’s You” dari Jin & V "BTS"

Oleh: naya - 06 Jan 2017

Apa ramuan kesuksesan sebuah drama? Cerita yang bagus, deretan pemain terbaik dengan kemampuan akting prima, hingga lagu soundtrack yang harus tak kalah menarik. Dan semua elemen tersebut dimiliki oleh drama terbaru rilisan KBS, Hwarang. Tak hanya didukung oleh sederet aktor dan aktris yang kebanyakan adalah idol, Hwarang pun memiliki lagu soundtrack yang - sejak dirilis - menarik banyak perhatian.

Salah satu lagu OST paling sukses dari Hwarang adalah “Even If I Die, It’s You”, yang dinyanyikan oleh dua member boyband papan atas BTS, Jin dan V. V, yang bernama asli Kim Taehyung pun menjadi salah satu aktor pemain utama di drama Hwarang ini. Saking terkenalnya soundtrack “Even If I Die, It’s You”, Hwarang pun akhirnya merilis sebuah musik video khusus untuk lagu tersebut.

Lagu “Even If I Die, It’s You” ini sendiri sudah dirilis sejak pekan terakhir bulan Desember lalu, dan secara konsisten merajai puncak tangga lagu Korea, bersaing dengan soundtrack drama lain salah satunya dari drama Goblin. Yang menjadikan musik video untuk “Even If I Die, It’s You” ini menjadi spesial pula adalah karena adanya potongan-potongan adegan dari episode yang belum ditayangkan. Yang tentunya semakin membuat penonton menjadi semakin penasaran.

https://www.youtube.com/embed/YqwM_Yjl15w

naya
More from Creative Disc