Fifth Harmony, Nick Jonas & Carly Rae Jepsen Bakal Tampil di NHL All-Star Game

Oleh: naya - 25 Jan 2017

Bulan Januari ini memang penuh dengan sederet acara yang menghadirkan sederet selebritis serta musisi ternama. Salah satunya adalah acara yan akan digelar pada 29 Januari nanti di Staples Center in Los Angeles. Ajang tahunan 62nd Honda NHL All-Star Game untuk tahun ini pun akan digelar semeriah tahun-tahun sebelumnya. Dan pastinya menghadirkan nama-nama musisi beken untuk mengisi pembuka acara serta waktu jeda tengah pertandingan.

Kali ini, Honda NHL All-Star Game dipastikan akan kedatangan tiga musisi kondang saat ini. Fifth Harmony, Nick Jonas serta Carly Rae Jepsen sudah dikonfirmasi akan hadir dan tampil di acara yang bakal disiarkan langsung oleh NBC tersebut.

Acara yang ketiga kalinya bakal digelar di Los Angeles ini akan dibuka dengan Carly Rae Jepsen yang membawakan lagu nasional Kanada. Penampilan Jepsen disusul dengan Fifth Harmony yang bakal membawakan "The Star-Spangled Banner", lagu kebangsaan Amerika Serikat. Penampilan kedua artis ini bakal menjadi pembuka sebelum pertandingan dimulai. Nick Jonas sendiri bakal tampil di pertengahan pertandingan pada saat jeda kedua.

"Kami puas dengan sederet penghiburan yang kami tempatkan sebagai pengisi acara Honda NHL All-Star Game akhir pekan nanti," ujar Steve Mayer, NHL chief content officer dan executive vice president.

Selain ketiga nama tersebut, di acara NHL 100 gala yang dibawakan oleh presenter Jon Hamm. Di acara ini akan ada penyanyi John Legend dan Robin Thicke.

https://www.youtube.com/embed/jVKjs9TjecE

naya
More from Creative Disc