Quantcast

‘F(x)’ Luna, ‘EXID’ Hani, dan ‘MAMAMOO’ Solar Bakal Rilis Single Kolaborasi Spesial

By - 9 months ago in Music News

Pernah membayangkan vokalis terbaik dari masing-masing girlgroup yang tengah populer saat ini, bersama-sama merilis single kolaborasi? Mimpi tersebut rupanya sudah siap terkabul dalam beberapa minggu terakhir, setelah tiga vokalis utama dari girlgroup F(x), Mamamoo, dan EXID dipastikan untuk berkolaborasi bersama.

Vokalis girlgroup ‘F(x)’ Luna, ‘EXID’ Hani, dan ‘MAMAMOO’ Solar dipastikan akan berkolaborasi merilis single pertama dengan diproduseri oleh Park Geun Tae. Single kolaborasi ini pun akan menjadi lanjutan dari proyek Park Geun Tae, yang pada satu tahun lalu pun memasangkan dua vokalis dari Miss A, Suzy dengan main vokalis boyband papan atas ‘EXO’ Baekhyun dalam lagu sukses “Dream”.

Mystic Entertainment, agensi yang membawahi produser Park Geun Tak pada 11 Januari tadi resmi mengumumkan adanya kerja sama antara sang produser dengan ‘F(x)’ Luna, ‘EXID’ Hani, dan ‘MAMAMOO’ Solar. Lagu yang akan dibawakan sendiri memliki genre dance dengan sentuhan EDM, yang saat ini tengah booming di Korea Selatan. Rencananya, single kolaborasi tersebut akan dirilis pada pertengahan Januari nanti.

Dilaporkan oleh sumber dalam Mystic Ent pula, saat ini proses rekaman sudah dirampungkan, meskipun ketiga penyanyi yang masing-masing sibuk promosi dengan girlband masing-masing tersebut masih mencari waktu untuk mulai syuting musik video.

Park Geun Tak, dikenal sebagai produser bertangan dingin yang sudah melahirkan sederet hits untuk penyanyi papan atas. Tak hanya “Dream” yang dinyanyikan oleh Baekhyun dan Suzy, namun juga lagu Eric Benet “Did We Really Love?”, Eddie Kim featuring Lee Sung Kyung “Sweet Kiss Like Coffee” , and 10cm’s “I Really Like You.”

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 18, 2017 By

Kodaline Rilis EP Baru ‘I Wouldn’t Be’ Serta Musik Video “Ready To Change”

Music News | October 17, 2017 By

Tonight Alive Umumkan Album “Underworld” Serta Rilis Lagu Baru”Temple”

Music News | By

Kehlani Rilis Musik Video Dengan Tema Halloween “Touch” Sebagai Bagian Dari Proyek Budweiser