'F(x)' Luna, 'EXID' Hani, dan 'MAMAMOO' Solar Bakal Rilis Single Kolaborasi Spesial

Oleh: naya - 12 Jan 2017

Pernah membayangkan vokalis terbaik dari masing-masing girlgroup yang tengah populer saat ini, bersama-sama merilis single kolaborasi? Mimpi tersebut rupanya sudah siap terkabul dalam beberapa minggu terakhir, setelah tiga vokalis utama dari girlgroup F(x), Mamamoo, dan EXID dipastikan untuk berkolaborasi bersama.

Vokalis girlgroup 'F(x)' Luna, 'EXID' Hani, dan 'MAMAMOO' Solar dipastikan akan berkolaborasi merilis single pertama dengan diproduseri oleh Park Geun Tae. Single kolaborasi ini pun akan menjadi lanjutan dari proyek Park Geun Tae, yang pada satu tahun lalu pun memasangkan dua vokalis dari Miss A, Suzy dengan main vokalis boyband papan atas 'EXO' Baekhyun dalam lagu sukses "Dream".

Mystic Entertainment, agensi yang membawahi produser Park Geun Tak pada 11 Januari tadi resmi mengumumkan adanya kerja sama antara sang produser dengan 'F(x)' Luna, 'EXID' Hani, dan 'MAMAMOO' Solar. Lagu yang akan dibawakan sendiri memliki genre dance dengan sentuhan EDM, yang saat ini tengah booming di Korea Selatan. Rencananya, single kolaborasi tersebut akan dirilis pada pertengahan Januari nanti.

Dilaporkan oleh sumber dalam Mystic Ent pula, saat ini proses rekaman sudah dirampungkan, meskipun ketiga penyanyi yang masing-masing sibuk promosi dengan girlband masing-masing tersebut masih mencari waktu untuk mulai syuting musik video.

Park Geun Tak, dikenal sebagai produser bertangan dingin yang sudah melahirkan sederet hits untuk penyanyi papan atas. Tak hanya "Dream" yang dinyanyikan oleh Baekhyun dan Suzy, namun juga lagu Eric Benet “Did We Really Love?”, Eddie Kim featuring Lee Sung Kyung “Sweet Kiss Like Coffee” , and 10cm’s “I Really Like You.”

naya
More from Creative Disc