Quantcast

GOT7 Siap Guncang Penggemar Di Fan Meeting “Flight Log: Turbulence in Jakarta 2017”

By - 5 months ago in Music News

Boyband dari JYP Entertainment, GOT 7 mendapatkan sederet perhatian dari penggemar sejak debut pada tahun 2014 lalu. Merilis sederet album dengan hits track sukses, termasuk hits “Hard Carry” yang termasuk dalam album terakhir “Flight Log: Turbulence“. Kali ini, boyband yang beranggotakan 7 orang member tersebut siap kembali menyapa penggemar dalam acara fan meeting kedua mereka di Jakarta, yang kali ini diberi nama “GOT7 Flight Log: Turbulence in Jakarta 2017, yang dipromotori oleh Mecima Pro. “

Berbicara mengenai boyband sukses, GOT 7 bisa dibilang mampu bersaing dengan sederet boyband papan atas di Korea Selatan pada saat ini. Debut dengan lagu “Girls Girls Girls” pada tahun 2014 lalu, JB, Mark, Jackson, Jinyoung (sebelumnya dikenal sebagai JR), Youngjae, Bambam, dan Yugyeom sudah mengantongi sederet penghargaan sejak pertama kali debut. Beberapa diantaranya memenangkan trofi dari SBS PopAsia Awards di tahun 2014 Top Chinese Music Festival, Yin Yue V-Chart Awards, Youku Night Awards, Golden Disk Awards, dan Seoul Music Awards di tahun 2015.

Di Korea Selatan sendiri, musik GOT 7 mulai diakui setelah memenangkan penghargaan di acara musik pertama kali pada 2015 lalu dengan lagu “If You Do”. Kesuksesan lagu dari album “MAD” itu pun disusul dengan sederet lagu lain yang juga berhasil meraih posisi puncak, baik di acara musik atau di berbagai tangga lagu.

Untuk fan meeting “GOT7 Flight Log: Turbulence” di Jakarta sendiri nantinya, GOT 7 akan membawakan lagu-lagu hits mereka, yang tentunya sudah begitu dikenal oleh para penggemar. Boyband yang juga dikenal dengan kemampuan variety show-nya ini pun akan membawakan lagu “Hard Carry” yang merupakan track unggulan dari album terakhir mereka.

Jumpa penggemar yang akan menjadi kali kedua GOT 7 mampir ke Indonesia ini akan digelar pada tanggal 18 Februari, 2017, di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. Tiket mulai bisa didapatkan mulai tanggal 16 November 2016 pukul 13:00 WIB. Ada 4 kategori tiket yang dijual, BLUE Rp. 2.550.000, PINK Rp. 1.750.000, GREEN Rp. 1.350.000 dan YELLOW Rp. 950.000.

Yuk, beli tiketnya disini

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 23, 2017 By

Choa Umumkan Keputusan Untuk Keluar Dari AOA Karena Depresi dan Insomnia

Music News | June 22, 2017 By

Save The Date! DWP 2017 Siap Kembali Guncang Jakarta Akhir Tahun Ini

Music News | By

Mamamoo Luncurkan Album “Purple” Dengan Dua Main Track ‘Aze Gag’ dan ‘Yes I Am’