Quantcast

Ini 7 Alasan Mengapa Wajib Datang di Fan Meeting “GOT7 FLIGHT LOG: TURBULENCE”

By - 11 months ago in Reviews Top 10 Lists

Boyband dari JYP Ent, GOT7 tengah bersiap untuk kembali menggelar fan meeting di Jakarta. Kali ini, 7 member GOT7 akan hadir untuk mempromosikan album terbaru mereka, “Flight Log : Turbulence” yang sekaligus menjadi nama untuk acara fan meeting nantinya. Acara jumpa penggemar yang dipromotori oleh Mecima Pro ini akan digelar  tanggal 18 Februari, 2017, di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Tapi sebelum memutuskan untuk membeli tiket, yang dibedakan menjadi 4 kategori berbeda dengan harga tiket yang berbeda pula, dibawah ini adalah beberapa alasan mengapa fan meeting GOT 7 di Jakarta nanti wajib didatangi. Yuk check this out!

1. Penampilan terbaik dari GOT7

Meskipun dikatakan sebagai fan meeting, di acara yang akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta nanti ini pun GOT 7 akan membawakan beberapa lagu hits andalan mereka. Terutama lagu-lagu yang berada di album terakhir, “Flight Log : Turbulence”. Lagu-lagu yang menjadi unggulan dari beberapa album sebelumnya, “MAD” pun rencananya akan dibawakan di acara jumpa penggemar nanti. Boleh nih kita berekspektasi GOT7 bakal membawakan lagu “Hard Carry” dari album “Flight Log : Turbulence” serta “If You Do” yang berasal dari album “MAD”.

2. Koreografi dan dance super sexy!

Kata siapa hanya girlgroup saja yang boleh dan bisa tampil sexy? Diantara group band KPOP yang lain, GOT7 bisa dibilang memiliki gaya serta koreografi yang juga super sexy. Meski masih malu-malu untuk buka-bukaan seperti banyak boyband KPOP senior lain, keseksian GOT7 justru hadir dari gaya dance yang cepat serta maskulin. Saat ini misalnya, fans paling gemar dengan koreografi di lagu “Hard Carry” yang nantinya bakal dibawakan di acara fan meeting di Jakarta. Masih penasaran?  Lihat dibawah ini ya bagaimana sexy-nya dance dan koreografi dari GOT7.

3. Bakat yang besar di dunia hiburan

Acara yang dipromotori oleh Mecima Pro ini memang adalah acara jumpa penggemar. Yang berarti sih, fokus paling utama dari kunjungan kedua GOT7 ke Indonesia kali ini untuk bertemu dan mendekatkan diri kepada para penggemar mereka. Tapi jangan khawatir karena bakal banyak sekali hiburan lain yang diberikan oleh JB, Mark, Jackson, Jinyoung (sebelumnya dikenal sebagai JR), Youngjae, Bambam, dan Yugyeom.

Tak hanya bakal menyanyikan serta menampilkan sederet lagu hits mereka, GOT7 yang dikenal dengan kemampuan variety show-nya ini pun nyaris bakal pasti memberikan berbagai joke serta candaan yang menjadi bagian dari interaksi mereka dengan fans. Terlebih, Jackson selain dikenal dengan dance serta kemampuan rap-nya juga sebagai variety star yang tengah bersinar di Korea.

4. Pertemanan yang solid

Para penggemar GOT7 rasanya sudah tak asing lagi dengan betapa dekatnya hubungan pertemanan antara para member GOT7. Saking dekatnya hubungan JB, Mark, Jackson, Jinyoung (sebelumnya dikenal sebagai JR), Youngjae, Bambam, dan Yugyeom mereka bakal tak bakal sungkan untuk saling ledek satu sama lain. Dan bila datang ke acara jumpa penggemar nanti akan jadi kesempatan nih menyaksikan langsung bromance antara Jackson dan Mar, atau JB dan Jinyoung.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 12, 2017 By

The Script Dipastikan Bawa “Freedom Child Tour” Live di Jakarta April 2018 Mendatang

Music News | By

Incubus Siap Kembali Sapa Penggemar Lewat “Incubus Live in Jakarta” Februari 2018

Music News | By

Charli XCX Gandeng Jay Park dan Kim Petras Untuk Single Pre-release “Unlock It”