Ini 7 Alasan Mengapa Wajib Datang di Fan Meeting "GOT7 FLIGHT LOG: TURBULENCE"

Oleh: naya - 20 Jan 2017

Boyband dari JYP Ent, GOT7 tengah bersiap untuk kembali menggelar fan meeting di Jakarta. Kali ini, 7 member GOT7 akan hadir untuk mempromosikan album terbaru mereka, "Flight Log : Turbulence" yang sekaligus menjadi nama untuk acara fan meeting nantinya. Acara jumpa penggemar yang dipromotori oleh Mecima Pro ini akan digelar  tanggal 18 Februari, 2017, di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Tapi sebelum memutuskan untuk membeli tiket, yang dibedakan menjadi 4 kategori berbeda dengan harga tiket yang berbeda pula, dibawah ini adalah beberapa alasan mengapa fan meeting GOT 7 di Jakarta nanti wajib didatangi. Yuk check this out!

1. Penampilan terbaik dari GOT7

https://www.youtube.com/embed/O57jr1oZDIw

Meskipun dikatakan sebagai fan meeting, di acara yang akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta nanti ini pun GOT 7 akan membawakan beberapa lagu hits andalan mereka. Terutama lagu-lagu yang berada di album terakhir, "Flight Log : Turbulence". Lagu-lagu yang menjadi unggulan dari beberapa album sebelumnya, "MAD" pun rencananya akan dibawakan di acara jumpa penggemar nanti. Boleh nih kita berekspektasi GOT7 bakal membawakan lagu "Hard Carry" dari album "Flight Log : Turbulence" serta "If You Do" yang berasal dari album "MAD".

2. Koreografi dan dance super sexy!

https://www.youtube.com/embed/-XbNyh4GP-0

Kata siapa hanya girlgroup saja yang boleh dan bisa tampil sexy? Diantara group band KPOP yang lain, GOT7 bisa dibilang memiliki gaya serta koreografi yang juga super sexy. Meski masih malu-malu untuk buka-bukaan seperti banyak boyband KPOP senior lain, keseksian GOT7 justru hadir dari gaya dance yang cepat serta maskulin. Saat ini misalnya, fans paling gemar dengan koreografi di lagu "Hard Carry" yang nantinya bakal dibawakan di acara fan meeting di Jakarta. Masih penasaran?  Lihat dibawah ini ya bagaimana sexy-nya dance dan koreografi dari GOT7.

3. Bakat yang besar di dunia hiburan

Acara yang dipromotori oleh Mecima Pro ini memang adalah acara jumpa penggemar. Yang berarti sih, fokus paling utama dari kunjungan kedua GOT7 ke Indonesia kali ini untuk bertemu dan mendekatkan diri kepada para penggemar mereka. Tapi jangan khawatir karena bakal banyak sekali hiburan lain yang diberikan oleh JB, Mark, Jackson, Jinyoung (sebelumnya dikenal sebagai JR), Youngjae, Bambam, dan Yugyeom.

Tak hanya bakal menyanyikan serta menampilkan sederet lagu hits mereka, GOT7 yang dikenal dengan kemampuan variety show-nya ini pun nyaris bakal pasti memberikan berbagai joke serta candaan yang menjadi bagian dari interaksi mereka dengan fans. Terlebih, Jackson selain dikenal dengan dance serta kemampuan rap-nya juga sebagai variety star yang tengah bersinar di Korea.

4. Pertemanan yang solid

Para penggemar GOT7 rasanya sudah tak asing lagi dengan betapa dekatnya hubungan pertemanan antara para member GOT7. Saking dekatnya hubungan JB, Mark, Jackson, Jinyoung (sebelumnya dikenal sebagai JR), Youngjae, Bambam, dan Yugyeom mereka bakal tak bakal sungkan untuk saling ledek satu sama lain. Dan bila datang ke acara jumpa penggemar nanti akan jadi kesempatan nih menyaksikan langsung bromance antara Jackson dan Mar, atau JB dan Jinyoung.

5. Vokal terbaik dari para main vokalis

https://www.youtube.com/embed/efEFEci17r8

Dance, penampilan lagu-lagu unggulan, lalu apalagi? vokal! Ya, sebagai boyband GOT7 memang memiliki sederet vokalis terbaik. Karena itu nanti di acara fan meeting, tak salah bila mengharapkan Jinyoung, Youngjae serta Yugyeom bakal menunjukan kemampuan mereka dalam bernyanyi. Eh, tak ketinggalan para rapper di GOT7 yang juga memiliki bakat yang sama besar.

6. Aegyo? Fan Service?

Tak lengkap rasanya bila jumpa penggemar tanpa para member GOT7 menunjukan aegyo atau fan service mereka.  Berbicara tentang aegyo, JR dan BamBam nih paling sering menunjukan wajah super cute di depan penggemar ketika fan meeting. Duh, pasti senang dong rasanya bisa melihat langsung betapa imutnya member-member GOT7 nanti.

Di acara fan meeting pada 18 Februari nanti ini pun, member GOT7 nyaris pasti akan memberikan beberapa fan service untuk penggemarnya yang datang. Dari pengalaman fan meeting sebelumnya pun, member GOT7 biasanya bakal memegang tangan penggemar, bahkan bila beruntung bakal mengijinkan penggemar untuk memeluk mereka loh!

7. Official merchandise special

Pihak promotor sudah menyediakan beberapa merchandise untuk penggemar yang datang di acara fanmeet GOT7 di Jakarta nanti. Penggemar bakal mendapat album serta poster oficial GOT7, selain juga dengan foto serta pesan ucapan Valentine Day yang diberikan oleh masing-masing member. Selain itu, untuk kategori Blue juga bakal mendapat kesempatan untuk foto bersama GOT7.

Nah, rasanya 7 alasan diatas cukup ya untuk mulai memesan tiket fan meeting "Flight Log : Turbulence" di Jakarta nanti? Tiket untuk acara jumpa penggemar ini dibedakan menjadi 4 kategori, BLUE Rp. 2.550.000, PINK Rp. 1.750.000, GREEN Rp. 1.350.000 dan YELLOW Rp. 950.000.

Pesan tiketnya disini ya!

naya
More from Creative Disc