Jhene Aiko Adalah Penghuni Rumah Sakit Jiwa Dalam Video 'Maniac'

Oleh: admincd - 10 Jan 2017

Berbicara tentang komitmen dalam karya seninya, Jhene Aiko tampaknya tak mau main-main.

Dalam video klip untuk lagu 'Maniac', ia bahkan tampil total sebagai penghuni rumah sakit jiwa. Dalam video yang disutradarainya sendiri tersebut, sang penyanyi bahkan menyebutkan melakukan riset ke RSJ terlebih dahulu serta menonton film-film lama untuk menangkap "apa artinya menjadi seorang maniak," sebagaimana yang dilaporkan oleh MTV News.

Hasilnya ternyata mengingatkan akan nunasa serial "American Horror Story"; menyeramkan namun juga seksi dan sensual. Di dalam video 'Maniac' terlihat Jhene yang terikat dan tersumpal mulutnya, di bawah pengawasan barisan manekin yang berpakaian seperti dokter.

"There are so many layers to my personality. One of them is very sexual, and 'Maniac' is me sharing that side of myself," ungkap Jhene kepada Rolling Stone, dan lebih jauh mengungkap ketertarikannya kepada mania yang secara parsial terinspirasi dari penyakit bipolar yang dideritanya.

"Ironically, I released 'Maniac' at a time where I had recently been diagnosed with bipolar disorder, so my interest in the research was genuine," jelas Jhene lebih lanjut. "I think we all have some sort of imbalance, but I also believe that we can overcome it. I find my balance through creating art. The 'Maniac' visual is the story of a mental patient who finds her own cure."

Simak videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc