Kontroversi Berkepanjangan, Running Man Dipastikan Batal Bubar!

Oleh: naya - 25 Jan 2017

Satu bulan lebih penggemar acara variety show Running Man dibuat kelabakan. Sejak bulan Desember lalu, pernyataan yang simpang siur, keluarnya dua anggota Running Man, hingga tayangan yang dibatalkan cukup menguras emosi penggemar. Namun saat ini, para penonton acara yang pertama kali tayang tahun 2010 dan meraih kesuksesan secara global tersebut bisa bernafas lega. SBS, saluran televisi yang menayangkan acara tersebut sudah memastikan Running Man batal bubar.

Kabar ini tentu menjadi angin segar. Terlebih setelah pihak SBS dan Running Man merilis pernyatan resmi mengenai pembatalan kebubaran tayangan yang sudah berumur 7 tahun tersebut. Rasa lega pun terasa ketika dipastkan pula member Running Man tak akan keluar dan melanjutkan tayangan seperti biasa.

"Running Man akan lanjut tayang dengan seluruh member seperti biasa. Karena kesedihan para fans di Korea dan Internasional, SBS serta member Running Man memutuskan untuk melanjutkan tayangan. Setelah diskusi panjang, Nam Seung Yong (pencipta Running Man -red) dan 6 member Running Man akan kembali. Kami meminta maaf untuk kontroversi yang terjadi selama proses re-format,"

Pernyataan tersebut tentunya membawa rasa bahagia dan lega tersendiri. Terlebih sebelumnya diberitakan dua orang member Running Man, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dikeluarkan dari Running Man. Meskipun ketika itu, Running Man seakan berusaha meraih penggemar dengan memastikan Gary akan kembali untuk spesial episode.

Siapa yang sudah tak sabar untuk tayangan perdana Running Man?

naya
More from Creative Disc