Quantcast

Penjualan Album Buruk, YG Entertainment Hentikan Promosi Duo “MOBB”

By - 11 months ago in Music News

Satu lagi kabar buruk datang dari YG Entertainment. Setelah bubarnya girlgroup 2NE1 serta keluarnya vokalis boyband WINNER, Nam Taehyun, kabar tak mengenakan kembali harus diterima para penggemar artis dari agensi entertainment tersebut. Kali ini, YG Ent dipastikan tak akan mempromosikan lagi duo MOBB, yang terdiri dari Bobby, rapper boyband “iKon”, serta Mino dari “WINNER”.

Yang lebih menyedihkan, kabar tersebut diungkap oleh Mino dalam sebuah kesempatan ketika sang rapper diundang untuk acara radio Mithra’s Opening night di MBC. Mino yang ditanya mengenai bagaimana perasaannya dengan tak banyaknya promosi untuk WINNER, mengaku dirinya tak keberatan beraktivitas solo diluar group yang membesarkan namanya tersebut. Namun sang rapper tak mampu menutupi nada sedih ketika pertanyaan dialihkan pada proyek duo MOBB yang baru merilis album di Jepang akhir Desember lalu.

“Saya cocok dengan Bobby (partner duo di MOBB -red), itu sangat menyenangkan (bisa promosi bersama),” ujar rapper dengan karakter suara berat tersebut. Ketika ditanya mengenai rencana promosi selanjutnya, Mino pun membongkar YG Ent menghentikan promosi MOBB karena rangking dan penjualan album yang buruk, “Tidak. YG kecewa dengan ranking (penjualan album) kami,”

Meski belum ada rilisan resmi dari YG Ent berkaitan dengan penghentian promosi MOBB, namun bocoran informasi dari Mino tersebut sudah langsung mematahkan hati para penggemar Bobby dan Mino. Sebelumnya, MOBB mendapatkan banyak perhatian dari fans setelah merilis album “The Mobb” pada bulan September lalu. Hits track mereka, Full House dan Hit Me pun mendapat respon positif dari publik.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

One Response to “Penjualan Album Buruk, YG Entertainment Hentikan Promosi Duo “MOBB””

  1. luthfi says:

    Album the mobb juga di jepang penjualannya underperformed banget karena rilisnya di akhir tahun banget dimana minat orang beli CD di titik terendahnya apalagi mereka juga harus berhadapan sama album SMAP sama back number

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 8, 2017 By

The Chainsmokers Bakal Konser di Kemayoran, Jakarta Pada 30 Maret Mendatang

Music News | By

Fifth Harmony Dipastikan Akan Gelar Konser di Jakarta Maret 2018

Music News | December 4, 2017 By

Hadir Berpasangan di Pesta Ulang Tahun DJ Khaled, Agnez Mo dan Chris Brown Siapkan Kolaborasi?